Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji di nikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Postingan Fuji diserbu netizen karena saat mengunggah potret-potret momen pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang, dia malah tag akun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Padahal dalam foto-fotonya sama sekali tak ada Raffi maupun Nagita. Netizen menjadi bingung dan mempertanyakan mengapa adik ipar mendiang Vanessa Angel ini mention Raffi dan Nagita.

"Raffi Ahmad di-tag, ada apa nih?" netizen kepo. "Wkwkw tadi ngetag a raffi tapi udah diganti, mungkin uti kurang Aq*a," komentar netizen ngakak.

Baca Juga:
Shella Bikin Status Galau Ditinggal Nikah, Pratama Arhan Keciduk Masih Kepo: Belum Move On?

"Wkwkw si ga fokus malah tag raffinagita," celetuk yang lain. "Ti kenapa ngetag a raffi? salah tag," kata lainnya. "Nitip amplop kali ya," duga netizen sambil ngakak.

Sementara itu di postingannya, selain mengunggah beberapa momen dirinya menjadi bridesmaid. Ada juga video saat dia mendapatkan bunga dari Zizah.

Baca Juga:
Video Pratama Arhan Cium Istri usai Ijab Kabul Viral: Sakit Banget Ah Elah Hati Gue

Namun Fuji curhat kalau belum punya pasangan meski dirinya yang didoakan segera menyusul. "Udah masuk usia kondangan temen, tapi belom ada gandengan," curhatnya dalam caption postingannya pada Minggu (20/8/2023).

Sekilas tentang Fuji, dia semakin terkenal setelah kejadian kecelakaan maut yang merenggut nyawa kakak dan kakak iparnya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel pada 4 November 2021 lalu.

Fuji yang dulu hanya punya ratusan followers di Instagram, kini dia sudah memiliki lebih dari 12,7 juta followers. Ini sudah pasti tarif endorse yang dulunya ratusan ribu bisa berubah menjadi ratusan juta sekarang.

Baca Juga:
Nikah Sebulan Putus dari Shella, Pratama Arhan Ngegas Dituduh Pemain Wanita: Kirain Beda Kayak Dewangga

Fuji sendiri adalah anak terakhir dari empat bersaudara. Dia lahir dari pasangan H Faisal dan Dewi Zuhriati. Dia lahir pada 3 November 2022 yang artinya sekarang masih 20 tahun.

Namanya semakin disorot saat berpacaran dengan Thariq Halilintar. Sayangnya hubungan itu hanya bertahan selama satu tahun dan mereka putus secara baik-baik.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More