Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina - Raisa. (Instagram/@raffinagita1717/@raisa6690)

Matamata.com - Sikap Nagita Slavina dan Raisa menjadi dibanding-bandingkan. Ini setelah viral video ketika perekam meminta ucapan selamat ulang tahun untuk anaknya.

Dalam video yang beredar, perempuan yang merekam video tersebut meminta Merry selagu asisten pribadi Nagita Slavina agar perempuan yang akrab disapa Gigi itu mau memberikan ucapan atau sekadar menyapa.

Sementara Gigi tampak sedang sibuk dengan handphone-nya sehingga Merry menolaknya.

Kemudian video lain menunjukkan Raisa dengan ramah dan tersenyum menyapa perempuan tersebut. Saat dimintai ucapan ulang tahun untuk anak perempuan itu, Raisa dengan riang mengucapkan selamat ulang tahun.

Nagita Slavina dan Raisa cs di Serunya Rans 17-an (Instagram/@raffinagita1717)
 

Video itu kemudian viral karena diunggah akun-akun gosip. Netizen menjadi terbelah, ada yang mencibir Nagita karena dianggap sombong, sementara menyanjung setinggi langit Raisa. Namun fans Gigi tak terima idolanya dihujat.

Perempuan perekam video itu menjadi sasaran julid netizen yang kebanyakan membela istri Raffi Ahmad.

"Jadi orang tuh pinter, dia lagi telpon, jadi harus fokus yang manggil gak kedengeran, dia juga bisa lelah, nilai orang jangan 1 sisi saja," komentar netizen.

"Netizen matanya buta kali ya, itu orang lagi ribet sama hpnya malah dibilang sombong, gue pernah ketemu di PI ya ampun nggak sombong sama sekali loh mama Cipung ramahnya juara," kata netizen lain.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More