Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Foto terbaru Lolly (Instagram/1aurabd)

Matamata.com - Nama Lolly anak Nikita Mirzani belakangan ini masih santer menjadi sorotan publik. Lantaran hubungannya dengan ibunda hingga saat ini belum kunjung membaik. Bahkan, keduanya malah kerap saling menyindir di media sosial.

Terbaru, ia merasa tak terima ketika dituding masih minta-minta uang ke Nikita Mirzani. Tentu saja ia langsung membalas tudingan itu.

Diketahui, Nikita Mirzani kerap mendapat email dari sang anak. Email tersebut berisikan Lolly yang kerap meminta uang, namun tak pernah ia kasih karena mengaku sudah dewasa dan meminta sang anak untuk tanggaung jawab atas hidupnya sendiri.

Foto terbaru Lolly (Instagram/1aurabd)

"Chat an aja nggak pernah gimana minta uangnya. Minta uang lewat email aku aja nggak tau emailnya. Terus gimana?" ucap Lolly dalam unggahan video TikTok @siswantichanel, dikutip Senin (21/8/2023).

Setelah itu, Lolly juga sempat melihat video sang ibu yang menudingnya masih meminta uang. Ia punn mempertanyakan kapan dan mana bukti email yang dimaksud sang ibu.

"Kapan minta uangnya? Aku kapan minta uangnya? Kapan aku minta uang ke emailnya kapan?" tanya Lolly berkali-kali yang ditujukan ke Nikita Mirzani.

"Perasaan kita nggak pernah ngobrol deh? Terus kapan minta ke emailnya tuh kapan?" tanyanya lagi.

Laura Meizani dan Nikita Mirzani (Kolase Instagram)

Selain itu, Lolly juga sempat menjelaskan soal terakhir ia meminta uang ke sang ibu. Ia mengatakan usai masalah ini dimulai, ia tak pernah lagi meminta uang dari Nikita Mirzani.

Load More