Nur Khotimah | MataMata.com
Ivan Gunawan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Minggu (28/5/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Kabar tersebut diungkap oleh Ivan Gunawan selaku desainer pakaian pernikahan putri Umi Pipik tersebut.

Menurut Ivan Gunawan, pernikahan Adiba Khanza akan digelar pada bulan Desember mendatang. "Jadi InsyaAllah Desember Umi mau nikahin anaknya," kata Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan menjelaskan bahwa Umi Pipik menunjukknya untuk merancangkan pakaian dalam pernikahan putri sulung Umi Pipik dan Alm Uje tersebut. "Jadi Umi itu sahabat aku sudah lama dan umi sebagai single mother ingin mempersiapkan dan membahagiakan anak perempuannya, jadi kalau aku bisa bantu kenapa nggak. Jadi aku belajar juga bikin gaun malam dengan kondisi Umi sekarang pakai cadar," beber Ivan Gunawan.

Selain itu, Ivan Gunawan membocorkan konsep gaun pernikahan Adiba "Warna memang bukan warna yang pada umumnya gaun pernikahan mungkin jaman sekarang kalau orang nikah pengennya pastel-pastel, nah pernikahan Adiba memang beda," jelasnya dilansir dari akun TikTok abcdzksh.

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. (Instagram/pillioncoffee)

Bahkan, menurut desainer kondang tersebut, Umi Pipik sampai heran dengan warna gaun pilihan anaknya tersebut. "Beneran kamu mau warnanya gitu?" tuturnya menirukan Umi Pipik.

Ivan Gunawan juga mengaku kaget dengan permintaan Adina Khanza. Dikenal dengan kepribadiannya yang kalem, kakak sulung Abidazar Al Ghifari ini rupanya memiliki selera busana yang tergolong liar.

"Aku pikir anaknya kalem, ternyata imajinasinya cukup liar," kata Ivan Gunawan. Saat ditanya oleh awak media warna gaun yang dimaksud, Igun ogah membocorkannya. "Rahasia dong, kan dia yang mau kawin, masak dia yang bocorin," tuturnya sambil tertawa.

Igun mengaku dirinya berusaha memberikan kemampuan terbaiknya dalam mempersiapkan gaun pernikahan Adiba. "Aku berusaha untuk memberikan yang terbaik buat Adiba dan keluarga," ujar Igun.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More