Diwanna Ericha | MataMata.com
Artis Berseteru dengan Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)

Matamata.com - Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett telah berdamai dan memilih rujuk untuk mempertahankan rumah tangga mereka usai di ambang perceraian. Namun, Lady Nayoan mengaku dirinya masih belum sepenuhnya percaya kepada sang suami.

Di sisi lain, Dewi Perssik ikut berkomentar terkait rujuknya Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. Wanita yang akrab dipanggil Depe ini mengaku ogah balikan jika berada di posisi Lady Nayoan.

Hal tersebut diungkapkan saat Lady Nayoan datang ke acara yang dipandu Depe. Awalnya, Lady Nayoan ditanya soal alasan ingin rujuk dengan Rendy Kjaernett.

Rendy Kjaernett kecup Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

Mendengar penjelasan Lady Nayoan, Depe ikut menyahut dan menyebut Rendy Kjaernett beruntung mendapatkan istri berhati malaikat.

"Mas Rendy luar biasa banget punya kak Lady. Kalau aku di posisi aku ya dengan apa pun kondisinya, aku nggak mau kembali, tapi kak Lady berhati malaikat dia mau menerima keadaan dan membuka lembaran baru," jelas Depe dikutip pada Kamis, (24/08/2023).

Namun, komentar Depe itu menuai kritikan dari netizen. Banyak yang menyebut Depe tidak menghormati keputusan Lady Nayoan.

Dewi Perssik. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Lah ngapain ngasih pendapat, seharusnya menghargai keputusan bintang tamu, mbak DP memang kadang-kadang," ujar seorang netizen.

Load More