Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Rendy Kjaernett. (Instagram/rendykjaernett1)

Matamata.com - Kabar baik datang dari pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan beberapa waktu lalu. Meski sempat mengajukan gugatan cerai ke pengadilan usai diselingkuhi sang suami tiga kali, Lady Nayoan berakhir untuk memilih damai dan rujuk dengan Rendy.

Rujuknya Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan ini menariknya menuai banyak komentar yang positif dan dukungan dari publik. Salah satunya dengan sikap yang ditunjukkan oleh Rendy Kjaernett usai cerai diajukan dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan.

Tak hanya itu, usai menunjukkan bahwa kini mereka telah memutuskan untuk rujuk, pasangan ini semakin sering muncul di hadapan publik. Termasuk untuk datang bersama sebagai bintang tamu di sebuah acara di salah satu stasiun televisi.

Dilansir pada Jumat (25/8/2023), Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan membahas topik yang begitu menarik mengenai rumah tangga mereka. Keduanya pun merasa tak masalah berbincang soal perselingkuhan yang hampir memisahkan mereka.

Saat itu, Feni Rose mencoba untuk memantik pembicaraan dengan mencoba menjelaskan perspektif pria saat dikejar oleh wanita. Meski pria tersebut sudah menikah, konon pria tersebut tetap tergoda jika dikejar oleh wanita lain.

"Cowok itu kalau dikejar-kejar cewek, walaupun udah punya istri, tetep aja bisa tergoda," ujar Feni Rose dengan nadanya yang bersahabat.

Mendengar pernyataan dari sang host, Lady Nayoan langsung memberikan bantahan saat itu juga. Ibu dari tiga anak ini mencoba untuk memberikan pandangan yang berbeda. Apalagi dengan pengalamannya sebagai sosok yang pernah diselingkuhi.

Load More