Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Sempat mendingin, kini drama dan perseteruan yang terjadi antara Nikita Mirzani dengan putri sulungnya, Lolly kembali memanas. Lantaran ibu dari tiga anak ini lagi-lagi memberikan sindiran kepada putrinya yang sedang ada di Inggris.

Selama berada di London, Inggris, Lolly memang kerap menuai banyak atensi dari publik. Tak hanya soal hubungannya dengan mantan suami dari Nikita Mirzani, Antonio Dedola. Namun juga hubungan barunya dengan seorang pria di sana.

Melalui siaran live beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani secara terang-terangan menyenggol soal asmara yang dijalin Lolly saat masih muda. Ia mencoba untuk membandingkan dengan Lolly yang pacaran di usia yang lebih muda dari dirinya.

"Gue aja awal kenal pacaran umur 19 tahun," ujar Nikita Mirzani, dilansir pada Jumat (25/8/2023).

Kronologi Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/1aurabd)

Setelah mengutarakan jika dirinya memilih untuk melepas Lolly yang kini berjuang di Inggris, Nikita Mirzani memberikan pernyataan sebaliknya. Tetap saja sebagai seorang Ibu, ia memperhatikan seperti apa kehidupan putrinya tersebut.

Masih melalui sesi live yang sama, Nikita Mirzani mengungkit soal gaya hidup yang dipertunjukkan oleh Lolly sampai viral di media sosial. Meski begitu, Nikita seolah tak peduli dengan gaya hidup tersebut asal dengan satu syarat.

"Jangan bikin malu nggak lulus SMA. Yang penting lulus dulu SMA, nah nginjek kuliah terserah dah, lu mau pacaran kek, lu mau minum wine kek, terserah," kata Nikita Mirzani.

"Yang penting lulus SMA dulu deh," tegasnya lagi.

Load More