Rafidah Raihany | MataMata.com
Ammar Zoni. (Instagram/_irishbella_)

Matamata.com - Persidangan pertama Ammar Zoni terkait kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba rupanya telah mengungkap beberapa fakta tak terduga. Di antaranya ialah alasan suami Irish Bella itu menggunakan narkoba.

Bukan sebagai pelarian ataupun medis, ayah dua anak ini mengungkap alasan menggunakan narkoba berkaitan dengan penampilan. Dirinya mengaku ingin cepat kurus sehingga menggunakan barang terlarang tersebut.

Sebagaimana diketahui, Ammar Zoni belakangan ini memiliki tubuh yang berisi. Rupanya hal tersebut dirasa mengganggu. Terlebih ia berkecimpung di dunia hiburan di mana penampilan juga memiliki peran penting.

Biodata dan Agama Ammar Zoni (instagram/@ammarzoni)

Namun sayangnya, alih-alih mencari cara aman untuk menurunkan berat badan, Ammar Zoni justru salah dalam mengambil keputusan.

"Biar enggak nafsu makan, hanya itu saja," kata Ammar Zoni kepada majelis hakim, seperti dikutip dari Suara.com.

"Salah satunya (karena gemuk), iya (pengin kurus)," sambungnya.

Pengakuan Ammar Zoni ini kemudian ditegaskan oleh kuasa hukunya, Abdullah Emili Oemar. Ia menjelaskan maksud ayah empat anak itu dan menegaskan bila kliennya ingin kurus dengan cara instan.

Biodata dan Agama Ammar Zoni (instagram/@ammarzoni)

"Tadi sudah terjawab ya, saya sudah jawab tadi. Yang jelas dia ingin segera kurus lah. Di sidang juga tadi sudah disampaikan, bahwasannya target dia ingin segera kurus," ujar Emile.

Load More