Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Pratama Arhan dan Azizah Salsha (instagram/@arhanazizah.official)

Matamata.com - Sejak menikah dengan Pratama Arhan, nama Azizah Salsha tak bisa dipisahkan dari sorotan publik. Meski anak dari anggota DPR RI ini mencoba untuk melindungi privasinya di Instagram miliknya, berbagai potret dirinya tersebar di akun TikTok.

Seperti yang terbaru ini, diunggah oleh akun TikTok @usertiktokrm pada Minggu (27/8/2023), tampak Pratama Arhan yang sedang menghabiskan waktunya dengan Azizah Salsha. Begitu lengket, foto ini seolah menunjukkan tudingan bahwa mereka tidak cukup mengenal untuk menikah.

Sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali, Pratama Arhan dan Azizah Salsha memamerkan senyuman mereka yang begitu manis. Meski tidak diketahui dimana keberadaan mereka saat itu, keduanya tetap tampak serasi di dalam foto.

"Gemes sekali," bunyi keterangan dalam videonya, ditambahkan dengan emoji lover berwarna putih.

Diduga berjumpa dengan seorang penggemar, Azizah Salsha berfoto di antara Pratama Arhan dan seorang wanita berhijab. Dirinya terlihat begitu santai dengan mengenakan rok berwarna putih dipadukan dengan atasan bernuansa merah muda.

Sementara di sampignnya, ada Pratama Arhan yang tampaknya memang kerap memakai pakaian dengan nuansa yang hitam. Pemain dari klub Tokyo Verdy ini memakai sebuah atasan kaos hitam dengan dipadukan celana pendek yang sama.

Namun pose yang ditunjukkan oleh pengantin  baru ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Pasalnya, Azizah Salsha terlihat menundukkan kepalanya untuk bersandar di bahu kanan milik sang suami sembari memamerkan senyumannya yang manis.

Sementara di sisi lain, banyak yang dibuat salah fokus dengan penampilan atau wajah dari Azizah Salsha yang disebut tidak mengenakan make up. Meski begitu, tetap banyak pujian yang diberikan kepada istri dari Pratama Arhan tersebut.

Load More