Amelia Prisilia | MataMata.com
Marshella Aprilia dan Pratama Arhan. (Instagram/@ciara_gw)

Matamata.com - Mantan pacar Pratama Arhan, Marshella Aprilia akhirnya buka suara usai lama diam terkait hubungannya dengan pesepak bola asal Blora tersebut. Dalam unggahan di Instagram, Shella ini mengungkap waktu dirinya putus dari pria yang kini menikahi Azizah Salsha ini.

Di kolom unggahannya di Instagram, Marshella Aprilia menjawab pernyataan seorang netizen yang memintanya untuk tidak mengunggah apapun yang membuat istri Pratama Arhan, Azizah Salsha menerima hujatan dari publik. Netizen ini juga menuding jika hubungan Shella dan Arhan sudah berakhir lama sebelum pernikahan tersebut digelar.

Mengenai komentar netizen ini, Marshella Aprilia rupanya tidak tinggal diam. Melalui akun Instagram resminya, gadis yang berpacaran dengan Arhan sejak masih duduk di bangku SMA ini membantah mengenai tudingan tersebut.

Potret Kedekatan Pratama Arhan dan Andre Rosiade. (Instagram/arhanazizah.official)

Bukan telah lama putus, Marshella Aprilia menyebut jika dirinya dan Pratama Arhan baru putus pada bulan Juli 2023 lalu. Di bulan Agustus 2023, Arhan lalu secara resmi menikah dengan putri Andre Rosiade, Azizah Salsha.

"Pada bilang putusnya udah lama? Pada tahu dari mana sih. Emang ada yang cerita putus kapan? Nanya ni" tulis Marshella Aprilia.

"Gua putus Juli" tulisnya di komentar lainnya.

Pengakuan Marshella Aprilia ini langsung saja membuat geger publik dan menuai berbagai reaksi. Pasalnya, Pratama Arhan diketahui langsung menikahi Azizah Salsha pada 20 Agustus 2023 lalu usai baru satu bulan berpisah dari mantan kekasihnya tersebut.

Load More