Rafidah Raihany | MataMata.com
Mayang dengan gaya rambut baru. (instagram/@mayaang.lucyaana)

Matamata.com - Mayang Lucyana tampaknya tak ambil pusing dengan laporan polisi terkait tindakannya hormat bendera sembari rebahan dan tertawa beberapa waktu lalu. Dirinya justru mengunggah Instagram Story sedang berlibur ke Bali.

Melalui akun Instagram pribadinya, adik mendiang Vanessa Angel ini justru mengunggah potret dirinya sedang berada di pinggir kolam renang. Ia menambahkan lokasi pada unggahannya tersebut yakni di Bali, Indonesia.

Dalam unggahan tersebut, Mayang tampil cantik mengenakan atasan putih dipadu rok mini kotak-kotak. Ia mengenakan kacamata hitam dan menutup mulutnya sehingga wajahnya tak terlihat sepenuhnya.

Mayang di Bali (instagram)

Mayang juga membagikan makanan yang ia santap di Bali. Seolah sedang liburan, dirinya memperlihatkan sepiring nasi campur dan sate lilit lengkap dengan berbagai kondimen lain.  Ada pula seporsi Sushi dalam foto yang ia unggah tersebut. Tak banyak yang ditulis Mayang dalam unggahan tersebut.

"Nyam," tulisnya sebagai keterangan.

Sontak saja sikap santai Mayang ini mencuri perhatian publik. Akun Instagram lambe__danu yang membagikan ulang unggahan ini pun ramai dipenuhi komentar warganet.

Beberapa menduga bila unggahan ini merupakan foto lama yang baru dibagikan.

Mayang liburan di Singapura (instagram)

"Kalau diliat dari baju dan warna rambut sih, ini postingan lama," duga seorang warganet.

Load More