Amelia Prisilia | MataMata.com
Potret Kiky Saputri dan Suami di Busan. (Instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini datang ke rumah pasangan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. Dari seluruh sudut rumah, Raffi dan Gigi terkejut melihat isi lemari di rumah megah pasangan baru tersebut.

Menikah dengan seorang pengacara muda, Kiky Saputri dan Muhammad Khairi memiliki hunian megah dengan gaya Amerika klasik yang kental. Menurut Kiky, sang suami merupakan sosok yang menyukai suasana mewah di tahun 80-an ini.

Melihat desain sekeliling rumah pasangan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi ini, Raffi Ahmad menduga bahwa hunian tersebut dijual dengan harga fantastis mencapai Rp 15 miliar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Korea Selatan. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad bahkan sempat beberapa kali menggoda Kiky Saputri yang ia sebut pintar memilih suami sebagai investasi. Pasalnya, sang suami, Muhammad Khairi diduga melakukan investasi pada tanah.

"Ini benar-benar investasi sih. Dia investasi tanah, pinter. Lu investasi laki lu" ungkap Raffi Ahmad memuji komedian tersebut.

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi lalu mengajak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke ruangan wardrobe di rumah tersebut. Melihat sejumlah lemari besar, Raffi dan Nagita sama-sama salah fokus dengan isi sebuah lemari.

Load More