Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Larissa Chou (Instagram/@larissachou)

Matamata.com - Sejak Larissa Chou memutuskan untuk membagikan potret dirinya bersama seorang pria di Instagram, sorotan terus menerus dilayangkan untuknya. Apalagi ibu dari satu anak ini diketahui memilih untuk single usai bercerai dengan Alvin Faiz.

Melalui unggahan di Feed dan beberapa story di Instagram, Larissa Chou secara tidak langsung menunjukkan mengenai betapa pentingnya pria tersebut dalam hidupnya. Bahkan dengan kebersamaan sang pria yang bernama Ikram Rosadi itu bersama putra Larissa, Yusuf.

"Anakku, mamah ijin membawa seseorang ya  Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu , tapi sebaliknya dia akan menambahkan. Boleh?" tulis Larissa Chou di Instagram, dilansir pada Selasa (29/8/2023).

Sejak saat itu, pria yang ramai diduga calon suami dari Larissa Chou ini mendadak viral di media sosial. Disebut memiliki nama lengkap Ikram Rosadi, foto-foto mengenai dirinya bertebaran di TikTok, termasuk rekam jejak di masa lalu.

Seperti yang dipantau dari akun TikTok @ikramrosadi, ada beberapa foto lawas dari pria yang ternyata bukan orang sembarangan ini. Pria yang diduga akan menikah dengan Larissa Chou ini memiliki gelar pendidikan Sarjana Teknik alias S.T.

"Calon suami Larissa Chou. Ikram Rosadi, ST.," bunyi keterangan yang ada di dalam video.

Munculnya foto-foto lawas dari Ikram Rosadi ini membuat publik berubah menjadi dua kubu, yang satu mendukung, yang lain sama sekali tidak memberikan dukungan. Pasalnya, muncul wajah asli dari Ikram Rosadi dinilai tak sesuai dengan harapan banyak orang.

Selain itu, ada yang menyoroti salah satu foto saat Ikram Rosadi sedang menghabiskan waktunya bersama teman-temannya di masa lalu. Pada foto tersebut, Ikram Rosadi tampil dengan pakaian serba hitam dan mengenakan kacamata.

Load More