Yohanes Endra | MataMata.com
Biodata dan Agama Ikram Rosadi. (Instagram/larissachou)

Matamata.com - Ikram Rosadi diduga sebagai sosok yang dipamerkan Larissa Chou sebagai pasangan baru. Namun ketika identitas Ikram Rosadi terungkap, Larissa Chou justru diminta mundur.

Siapakah sosok Ikram Rosadi yang diduga sebagai calon suami Larissa Chou? Simak biodata dan agama Ikram Rosadi berikut ini.

1. Biodata Ikram Rosadi

Baca Juga:
Larissa Chou Diminta Tak Nikahi Calon Suami, Jawabannya Tegas: Sudah Aku Pertimbangkan

Biodata dan Agama Ikram Rosadi (KPU/Instagram ikram_rsd)

Ikram Rosadi terbilang cukup menutup diri. Hal itu dibuktikan dengan akun Instagram @ikram_rsd milik Ikram Rosadi yang di-follow Larissa Chou, tetapi tak dibuka untuk publik.

Namun masyarakat Bandung, Jawa Barat, dan sekitarnya tampaknya cukup mengenal Ikram Rosadi. Apalagi Ikram Rosadi disebut-sebut menjabat sebagai Wakil Sekretaris dari ormas Pemuda Pancasila.

Ikram Rosadi kabarnya juga akan menjadi caleg DPRD Kabupaten/Kota. Ikram Rosadi diusung oleh Partai Golkar dalam Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Baca Juga:
Siapa Ikram Rosadi, Pria yang Keenakan Disopiri Larissa Chou?

Berdasarkan pantauan dari website KPU, Ikram Rosadi menjadi Caleg DPRD di Dapil Bandung Barat 2 Partai Golkar nomor urut 10. Ikram Rosadi bergelar S. T (Sarjana Teknik).

Akun Twitter @ikram_donlakso pun diduga kuat milik Ikram Rosadi. Dalam bio Twitter yang tak lagi aktif sejak 2016 tersebut, tertulis Sapma PP Kota Bandung dan XTC Indonesia Kota Bandung.

SAPMA PP adalah singkatan dari Satuan Siswa Pelajar & Mahasiswa Pemuda Pancasila. Sedangkan XTC adalah Exalt To Coitus, sebuah organisasi masyarakat (ormas) otomotif yang didirikan di Bandung.

Baca Juga:
Larissa Chou Pamer Foto Bareng Pacar Baru: Anakku, Mamah Izin Bawa Sesorang Ya

Pada Februari 2021, Ikram Rosadi diamanahkan menjadi ketua regional wilayah untuk 234 Solidarity Community (SC) Bandung berdasarkan postingan akun Instagram @royan234sc. 234 SC sendiri merupakan ormas yang masih bagian dari Pemuda Pancasila.

2. Agama Ikram Rosadi

Biodata dan Agama Ikram Rosadi (Instagram/234sckab_bandung)

Agama Ikram Rosadi belum diketahui secara pasti. Namun Ikram Rosadi diduga kuat memeluk agama Islam.

Dugaan tersebut didasari agama yang dipeluk Larissa Chou saat ini. Larissa Chou diketahui menjadi mualaf sebelum menikah dengan Alvin Faiz, anak sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Setelah bercerai pada Juni 2021, Larissa Chou tetap teguh memeluk agama Islam. Ketika beberapa artis wanita mualaf yang bercerai melepas hijab bahkan diduga kembali ke agama asal, Larissa Chou tetap konsisten tampil syar'i.

Itu dia biodata dan agama Ikram Rosadi yang bikin penasaran. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More