Amelia Prisilia | MataMata.com
Pria yang Pernah Dijodoh-jodohkan dengan Fuji (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Fuji menjawab rasa penasaran netizen mengenai first impression dirinya ketika bertemu dengan suami Azizah Salsha, Pratama Arhan. Hal ini diungkap oleh Fuji ketika sedang melakukan live di TikTok.

Sebelumnya, Fuji diketahui ikut berangkat ke Tokyo untuk menghadiri pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan pada 20 Agustus 2023 lalu. Di momen ini, Fuji mengaku baru pertama kali berkenalan dengan pesepak bola asal Blora tersebut.

Dirinya lalu membagikan first impression usai bertemu dengan pria yang kini menjadi suami Azizah Salsha ini. Fuji menyebut jika Pratama Arhan adalah sosok yang lucu dan kalem.

Potret Kedekatan Pratama Arhan dan Andre Rosiade. (Instagram/arhanazizah.official)

Fuji juga menyebut jika Pratama Arhan terlihat sangat patuh dengan sang istri, Azizah Salsha. Lebih lanjut, Fuji menjelaskan bahwa Arhan mudah dibuat salah tingkah ketika digoda oleh teman-teman Azizah.

"Ketemu Arhan? Baik, kayanya nurut ya sama Azizah, lucu, terus kalem. Kayanya gampang salting-an deh, soalnya kan Zizah kan masih agak-agak gengsi, bucin-bucin gengsi gitu. Jadi kita godain, mereka kaya (senyum malu-malu)" ujar Fuji menjelaskan.

Sahabat Azizah Salsha ini lalu menyebut jika pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha masih terlihat gengsi. Namun, keduanya saling bucin satu sama lain.

Fuji menjadi salah satu sahabat Azizah Salsha yang diundang langsung ke Tokyo untuk menghadiri pernikahannya dengan Pratama Arhan. Usai mengetahui bahwa sang sahabat akan menikah dengan Arhan, Fuji sempat bertanya-tanya mengenai momen pertemuan keduanya.

Load More