Diwanna Ericha | MataMata.com
Dewi Perssik dan Nikita Mirzani (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kembali memanas saling perang komentar di Instagram, Dewi Perssik kembali menyentil nama Nikita Mirzani. Kali ini, pelantun lagu "Mimpi Manis" itu membahas soal perkara Lolly dan Nikita yang akhir-akhir ini tak akur dan berseteru.

Mengikuti cerita keduanya, biduan asal Jember itu menyebut jika konflik yang terjadi antara Nikita dan Lolly adalah bagian dari karma Nikita.

"Sampe bilang gembel atau apa ya ke anaknya, omongannya itu karma. Itu karma cerminan dari diri sendiri," kata Dewi Perssik saat live, dikutip Rabu (30/08/2023).

Kronologi Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/1aurabd)

"Dia bilang masa lalu gue kelam, sekelam-kelamnya gue gak PSK. Itu udah jelas karma lu, anak itu darah lu dan cerminan lu," imbuh Dewi Perssik menyentil Nikita.

Menganggap dirinya tak selevel dengan Nikita Mirzani yang disebut mantan PSK (Pekerja Seks Komersil), pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu ngaku jika musuhnya itu sudah kena mental. Bahkan Depe pun merasa tak ingin memberi banyak tanggapan soal sindiran Niki.

Artis Berseteru dengan Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)

"Ngapain mau ninggalin dia (Nikita Mirzani) bacot sama bacot juga, cukup sekali aja cukup. Itu sudah menghantam mentalnya, kena mental dia. Kena mental makanya dia (Nikita Mirzani) begitu ya,” kata Depe.

"Engga perlu ditanggapi, karena kalo ditanggapi dia itu mau keluar film barunya kan,” tandasnya. 

Sebagai informasi, hubungan Nikita Mirzani dan Dewi Perssik kembali memanas usai Nikita menyenggol persoalan gaji pilot yang ramai diperbincangkan warganet.

Load More