Diwanna Ericha | MataMata.com
Marjam, Ibunda Aldila Jelita (youtube)

Matamata.com - Marjam Abdurahman, Ibu Aldila Jelita baru-baru ini muncul usai kabar rujuk Aldila Jelita dan Indra Bekti akhir pekan lalu. Ibunda Aldila Jelita itu secara tegas dan lantang menentang jika keduanya rujuk.

Bahkan Marjam Abdurrahman sempat menyinggung jika putrinya itu tidak akan jatuh miskin jika cerai dari Indra Bekti.

"Kamu seorang perempuan. Kamu anak saya, kamu kembali ke saya. Kamu tidak akan miskin. Saya bukan orang miskin, saya masih punya properti. Jadi enggak usah khawatir, tanpa Bekti pun masih bisa hidup," kata dia mengutip tayangan YouTube.

Bahkan Marjam membongkar fakta Indra Bekti yang memiliki banyak utang. Bahkan rumah hingga kendaraan pribadinya itu dimiliki secara utang.

Ibu Aldila Jelita dan Indra Bekti (Kolase Instagram)

"Emang kalian pikir, Bekti kaya? Tunjukin kekayaannya dimana. Ada yang bilang Bekti kaya punya ini punya. Rumah ngutang kok, mobil ngutang, semua ngutang," ujarnya.

Marjam bahkan sempat menegur putrinya itu untuk mengambil mas kawin dari Bekti usai resmi bercerai pada Apri 2023 lalu.

"Sampai kemarin bercerai saya bilang 'jangan lupa mas kawin kamu minta kembali' karena dia beli perawannya kamu dari saya," katanya.

Tak sampai di situ saja, wanita berusia 65 tahun ini juga menyebut Indra Bekti memiliki utang mencapai Rp2,4 miliar. Karenanya, rumah mewah Indra Bekti di kawasan Pondok Cabe sudah disita bank. 

Load More