Amelia Prisilia | MataMata.com
Potret Sus Rini dan Mbak Lala di Jepang (instagram/riniperdiyanti)

Matamata.com - Raffi Ahmad mengungkap fakta mengejutkan mengenai pengasuh Rayyanza yang akrab disapa Sus Rini. Diakui oleh Raffi, dirinya kalah pemasukan di media sosial jika dibandingkan dengan Sus Rini yang kerap membuat konten bersama Rayyanza.

Hal ini diungkap oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketika datang ke podcast Kiky Saputri dan suami. Kiky Saputri menyebut bahwa banyak orang yang justru iri dengan kesuksesan Mbak Lala dan Sus Rini.

"Banyak banget orang-orang iri sama Mbak Lala sama Sus Rini, karena katanya lebih terkenal dari Mbak Gigi dan Aa" ujar Kiky Saputri.

Nagita Slavina, Sus Rini, dan Raffi Ahmad. (Instagram/@riniperdiyanti)

Mengenai hal ini, Raffi Ahmad menyebut bahwa Sus Rini bahkan memiliki nilai affiliate yang lebih tinggi dibandingkan dirinya dan Nagita Slavina di media sosial.

Menurut Raffi Ahmad, hal ini karena Sus Rini kerap membuat konten bersama Rayyanza yang saat ini sedang ramai menjadi sorotan publik. Konten-konten tersebut membuat Sus Rini mendapat peningkatan impression di media sosial dibanding dirinya.

"Iya sekarang lebih, sekarang kan ada affiliate affiliate lu tahu kan? Affiliate kita itu udah kalah dari Sus Rini, karena dia sebelahnya Rayyanza. Dia bikin konten sama Rayyanza, sekalian di-affeliate. Sedangkan gue di lokasi syuting sendiri, gak laku" jelas Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Nagita Slavina justru bersyukur usai kedua asistennya tersebut lebih populer di media sosial. Pasalnya, hasil affiliate tersebut turut dinikmati oleh kedua anaknya yaitu Rafathar dan Rayyanza.

Load More