Diwanna Ericha | MataMata.com
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Sus Rini. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Tidak sedikit netizen yang dibuat penasaran dengan penghasilan para pegawai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dikenal dermawan. Belum lama ini, Raffi Ahmad akhirnya membongkar penghasilan salah satu pegawainya yakni Sus Rini. Ayah dua anak itu menjelaskan bahwa penghasilan Sus Rini sudah melihatnya yang didapat dari hasil affiliate.

Sebagai informasi, affiliate atau afiliasi adalah metode pemasaran digital, yang mana seorang content creator ikut memasarkan barang sebuah toko online untuk kemudian mendapatkan persenan dari pihak toko ketika seseorang membelinya.

“Banyak banget sekarang orang-orang tuh iri sama Mbak Lala sama Sus Rini. Karena katanya lebih terkenal daripada Kak Gigi sama Aa,” ujar Kiky Saputri, mengutip dari YouTube Kiky Saputri Official, (30/08/2023).

podcast Nagita Slavina dengan Mbak Lala dan Sus Rini (TikTok/@cerita60s)

“Iya sekarang lebih, kayaknya kan ada affiliate affiliate. Affiliate affiliatenya aja kita udah kalah sama si Sus Rini,” ujar Raffi Ahmad.

“Karena dia sebelahnya Rayyanza, jadi kalau bikin konten sama Rayyanza sekalian di-affiliate, sedangkan gue di lokasi syuting sendiri enggak laku,” lanjutnya.

Dari penghasilannya di luar gaji yang diberikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sus Rini dan juga Mbak pengasuh Rafathar kerap kali membelikan anak-anaknya barang hingga mainan baru.

Potret Cantik Anak Sus Rini. (Instagram/riniperdiyanti)

“Sekarang tahu enggak, tapi gue jadi senang kaya sepatu, mainan, itu dibeli beliin terus, kalau nggak sama sus sama si Lala,” tutur Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku tidak masalah jika para pegawainya turut mencari pundi-pundi rupiah di media sosial selama tidak mengganggu pekerjaan utama mereka.

Load More