Rafidah Raihany | MataMata.com
Nikita Mirzani di acara ulang tahun Luna Maya (instagram)

Matamata.com - Dikenal sebagai selebritis kontroversional, Nikita Mirzani baru-baru ini mendapat pujian lantaran dianggap pintar dalam memilih sirkel pertemanan. Hal ini menyusul kehadirannya dalam acara ulang tahun Luna Maya yang diselenggarakan di Bali.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani mengunggah momen keseruan saat dirinya hadir di acara spesial Luna Maya.

"Kaka Luna Maya selamat ulang tahun. Bahagia selalu kaka Luna," tulisnya sebagai keterangan.

Nikita Mirzani di acara ulang tahun Luna Maya (instagram)

Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani memamerkan dua potret dirinya di acara Luna Maya. Ia tampil mengenakan tank top merah muda bermotif dan rok plisket putih.

Foto pertama menampilkan dirinya berpose diapit oleh Luna Maya dan Maxime Bouttier. Nikita Mirzani tampak merangkul sepasang selebriti yang diisukan tengah menjalin asmara tersebut. Ada pula momen saat dirinya memeluk Luna Maya yang menjadi tokoh utama dalam acara spesial ini.

Keakraban Nikita Mirzani dan Luna Maya ini rupanya mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang memuji ibu tiga anak tersebut lantaran dianggap pintar memilih lingkungan pertemanan.

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

"Semakin positif bersahabat dengan orang-orang yang smart, semoga bahagia selalu nikita jadilah orang yg baik luar dalam , udah ya jgn bikin dunia persilatan lagi, semoga jadi jiwa yang tangguh Nikita," tulis seorang warganet.

"Luna maya Tau Nikmir Orang baik. Mereka Positif Vibes. Dia Jarang Kumpul Sama Geng geng sembarangan Makanya Banyak yang julid tiap di Party Nyai Jarang hadir, pdhl Nyai Pinter Pilih Circle," puji salah satu warganet.

Load More