Diwanna Ericha | MataMata.com
Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Luna Maya merayakan ulang tahunnya yang ke-40 bersama Maxime Bouttier dan beberapa teman dekatnya termasuk rekan sesama artis.

Melaney Ricardo yang hadir di acara tersebut mengabadikan momen romantis Luna Maya dan Maxime Bouttier saat berpelukan. Keduanya mengenakan busana bernuansa putih.

Bukan cuma mengabadikan dan membagikan momen spesial itu, Melaney Ricardo juga membocorkan bahwa tahun depan Luna Maya dan Maxime Bouttier akan berganti status.

Luna Maya. (Instagram/lunamaya)

“Kado terindah di ulang tahun Mbak Bulan! Tahun depan ganti status ya,” tulis Melaney Ricardo dilansir dari akun TikToknya @/melaney_ricardo pada Kamis, (31/08/2023).

Meski tak menjelaskan secara gamblang apa maksud captionnya tersebut, namun netizen bahwa Maxime Bouttier telah melamar Luna Maya dan mereka akan segera menikah tahun depan.

“Masya Allah tahun depan sudah berstatus suami istri, keluarga sakinah mawadah warohmah,” tulis netizen. "Finally, bahagia banget aku liatnya ya Allah,” imbuh netizen senang. "Cepet halalin kak Luna,” komentar netizen.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Luna Maya meminta doa pada awak media untuk meminta doa yang terbaik  kepada semua pihak terkait kehidupan pribadinya terutama terkait asmara.

Biodata dan Agama Luna Maya (Instagram/lunamaya)

“Mudah-mudahan, jika semuanya baik, kami meminta doa dan dukungan dari semua orang," jawab Luna.

Load More