Rafidah Raihany | MataMata.com
Biodata dan Agama Dian Rositaningrum (Instagram/dianerose_bundee)

Matamata.com - Sosok Dian Rositaningrum kini tengah jadi sorotan publik usai namanya terseret dalam prahara rumah tangga Opick dan Bebi Silvana.

Dian merupakan mantan istri Opick yang bercerai pada 2018 lalu lantaran mengaku ogah dipoligami. Sementara itu Bebi Silvana dinikahi penyanyi religi tersebut di tahun 2019 dan telah dikaruniai 2 buah hati.

Kehidupan Dian Rosita pun menjadi terus dikulik termasuk masa lalunya tatkala masih menjadi istri Opick. Pasalnya, ia kini memutuskan untuk melepas cadar.

Biodata dan Agama Dian Rositaningrum (Instagram/dianerose_bundee)

Melalui Instagram pribadinya, terlihat jejak perubahan penampilan Dian Rosita. Dirinya yang mulanya jarang memperlihatkan diri saat mengunggah foto atau video, kini mulai berani memperlihatkan wajahnya. Tak hanya itu, gaya busana Dian juga ikut berubah.

Pada momen dirinya akhirnya memperlihatkan secara kesuluruhan wajahnya usai melepas cadar, Dian diketahui mengunggah sebuah video yang menyinggung mengenai kesabaran.

Tampil dengan hijab hitam dan topi senada, Dian membagikan puisi yang ia buat dalam caption. Dian seolah mengungkap bila kesabaran yang dimiliki suatu saat akan berbuah manis.

Dian Rositaningrum (instagram)

"Benar mulanya mencerabut gairah
Menghantam sisi batin terdalam
Namun, bila masanya tiba
Bunga hikmah bermekaran
Buah-buah manis pelajaran siap dituai

Kita hanya perlu membentangkan sayap kesabaran
Cahaya akan datang gantikan gulita
Sejuta rasa syukur menutupi perih
Hidup akan lebih baik
Ini adalah karunia
Benar-benar karunia," tulisnya sebagai keterangan.

Load More