Rafidah Raihany | MataMata.com
Ikeyda, teman Verny Hasan (youtube)

Matamata.com - Teman dekat Verny Hasan, Ikeyda, tampaknya ikut kesal dengan sikap Denny Sumargo yang selalu mengungkit kisah kelamnya saat terpuruk dalam beberapa podcast.

Ikeyda menduga bila cerita tersebut merupakan sindiran atas masa lalu Denny Sumargo dan Verny Hasan yang sempat melakukan tes DNA dan akhirnya hasilnya negatif.

Dalam podcast bersama dr Richard Lee, Ikeyda menegaskan bila Verny juga ikut menderita atas kasus yang terjadi 10 tahun lalu.

Denny Sumargo dan Verny Hasan (Instagram)

"Lebih sakit mana sama Densu selama 10 tahun difitnah?" tanya dr Richard Lee seperti dikutip dari akun Instagram lambenyinyiir.

"Lebih sakit mana sama Verny yang selama ini urus anaknya ya kan," jawab Ikeyda cepat.

Jawaban Ikeyda ini rupanya membuat dr Richard Lee kebingungan. Pasalnya secara biologis melalui tes DNA sudah muncul hasil bila keduanya tidak memiliki hubungan darah. Sehingga wajar bagi Denny Sumargo untuk tak ikut memikirkan anak Verny Hasan tersebut.

Namun Ikeyda bersikeras bila pada tahun 2013 lalu bukan hanya Densu yang karirnya terperosok. Verny pun tak jauh berbeda.

Profil Verny Hasan (Instagram/@vernyhasan_)

Ikeyda juga mengungkap perjuangan Verny untuk bertahan hidup di kala kejadian tersebut. Nasibnya dianggap berbeda dengan Densu yang masih mendapat tawaran bermain di film.

Load More