Rafidah Raihany | MataMata.com
Mytha Lestari dan Aan Story (instagram)

Matamata.com - Lagu Trauma milik Aan Story yang dinyanyikan oleh Elsyara tengah viral di belantika musik tanah air. Terlebih video musik lagu ini diperankan oleh salah satu pesohor yakni Fuji.

Namun belakangan ini publik dibuat penasaran lantaran Elsyara atau Elsyara Dwi ini tak pernah tampil bersama dengan Aan Story. Tiap kali lagu ini dinyanyikan di acara musik baik secara offline maupun online, sosok Elsyara digantikan oleh Mytha Lestari.

'Hilangnya' sosok Elsyara pun menjadi pertanyaan tersendiri. Beragam spekulasi bahkan bermunculan di antaranya mengenai hubungan renggang antara Elsyara dan Aan Story.

Elsya feat Aan Story (youtube)

Tak ingin berlarut membiarkan spekulasi miring berkembang, Mytha Lestari dan Aan Story baru-baru ini buka suara. Keduanya mengungkap alasan Elsyara tak lagi muncul di panggung ataupun acara musik lain menyanyikan lagu Trauma.

Usut punya usut, Elsyara memutuskan untuk berhijrah. Keputusannya ini membuat dirinya mantap untuk angkat kaki dari dunia hiburan.

"Pihak manajemennya Elsya memberitahu niat baiknya Elsya bahwa beliau ingin hijrah,'" tutur Mytha Lestari seperti dikutip dari akun Instagram lambegosiip.

Elsyara menjelaskan bila keputusannya untuk berhijrah ini menyinggung mengenai beberapa adab termasuk dalam bermusik. Sehingga ia juga memutuskan tak ingin melanjutkan karir di dunia tarik suara.

Mytha Lestari dan Aan Story (instagram)

"Nah menurut Elsyara sendiri ada adab-adab yang ingin dia lakukan saat pakai kerudung sampai akhirnya dia tidak mau masuk dunia entertainment lagi dan bernyanyi lagi," sambung Mytha Lestari.

Load More