Rafidah Raihany | MataMata.com
Oklin Fia. (Instagram/oklinfia)

Matamata.com - Oklin Fia kembali muncul ke hadapan publik usai dilaporkan terkait penistaan agama dalam konten media sosialnya. Dirinya diundang menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Aiman Witjaksono.

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu, Oklin Fia mengungkap kondisinya usai video dirinya jilat es krim di dekat kemaluan pria viral dan menuai beragam reaksi dari publik.

Terang-terangan ia mengaku tertekan dengan cibiran dan komentar miring warganet terkait konten-kontennya di media sosial yang dianggap menjurus ke ranah pornografi.

Profil dan Agama Oklin Fia. (Instagram/oklinfia)

"Awal viral itu Agustus namun sebelum itu benar-benar udah stres banget," ungkap Oklin Fia.

Dirinya juga mengungkap penyesalan lantaran melakukan konten yang menjurus dan seolah menekankan bila kejadian ini menjadi pembelajaran bagi dirinya.

"Aku menyesal banget tapi ini semua jadi pembelajaran di hidup aku," tutur Oklin Fia dengan raut wajah sedih. Ia bahkan nyaris terisak usai mengungkap penyesalan dari dalam hatinya.

Pengakuan ini tentunya mencuri perhatian publik. Terlebih penampilannya saat muncul ke hadapan publik dirasa berbeda dari biasanya.

Profil Oklin Fia. (Instagram/oklinfia)

Kerap mengenakan busana ketat hingga menampakkan lekuk tubuh, kali ini Oklin Fia memilih busana yang lebih longgar. Ia juga mengenakan hijabnya seperti biasa. Perbedaan penampilan ini tentunya mencuri perhatian.

Load More