Rafidah Raihany | MataMata.com
Luna Maya. (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Kisah asmara Luna Maya masih menjadi perbincangan hangat publik terlebih ia kini tengah dekat dengan aktor berparas blasteran, Maxime Bouttier. Tak sedikit yang berharap agar aktor berusia 10 tahun lebih muda itu bakal bersanding dengan Luna Maya di pelaminan.

Lantaran kedekatan keduanya, ada pula warganet yang mengulik kehidupan pribadi Luna Maya termasuk mengenai keputusannya melakukan egg freezing alias pembekuan sel telur.

Keputusan Luna Maya ini sempat menjadi sorotan pasalnya tindakan medis tersebut masih awam bagi banyak orang. Padahal menurut Luna Maya tindakan ini cocok dilakukan bagi setiap perempuan yang merasa khawatir terkait kesempatan memiliki anak terlebih bila menyinggung riwayat kesehatan dan usia.

Biodata dan Agama Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Sementara itu, Luna Maya diketahui melakukan tindakan egg freezing ini tatkala usianya menginjak 38 tahun. Dirinya menjelaskan berani mengambil keputusan besar tersebut cukup lama lantaran kesibukan yang dimiliki.

"Jadi karena prosesnya panjang aku kepikiran harus mengosongkan jadwal minimal seminggu dua minggu lah itu nggak sempet-sempet," ucap Luna Maya seperti dikutip dari akun Instagram lambe__danu.

Dirinya pun menegaskan bila keputusan melakukan egg freezing ini sebagai tindakan pencegahan saja semisal suatu saat nanti ia memutuskan menikah dan ingin memiliki anak.

Dengan usia yang semakin bertambah, Luna Maya menyadari bila jumlah sel telur miliknya berkurang dan dikhawatirkan akan kesulitan saat hendak memiliki anak. Sehingga cara ini diambil sebagai alternatif lain.

Biodata dan Agama Luna Maya (Instagram/lunamaya)

"Nah itu makanya mumpung masih muda masih sehat tidak ada salahnya milih alternatif ini. Ini tindakan preventif aja, kan aku gatau nih jodoh aku kapan," ungkapnya.

Load More