Ade Wismoyo | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Hubungan persahabtan Nikita Mirzani dengan Fitri Salhuteru dikabarkan mulai retak. Mereka berdua sudah tidak pernah terlihat bersama lagi beberapa waktu belakangan ini.

Merenggangnya hubungan Nikita Mirzani dengan Fitri Salhuteru terjadi sejak Nikita bercerai dari Antonio Dedola. Diduga Fitri berada di pihak Antonio.

Tanda lain keretakan persahabatan Nikita Mirzani dengan Fitri Salhuteru adalah keduanya sudah tidak saling follow akun Instagram.

Apalagi beberapa waktu lalu, Fitri Salhuteru menegaskan bahwa teman artis yang paling dekat dengannya ialah Olla Ramlan bukan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru, sahabatnya. [Matamata.com/Yuliani]

Nikita Mirzani lalu membahas mengenai seorang yang kini tidak lagi menjadi temannya yang diduga ditujukan ke Fitri Salhuteru. Nikita berpesan kepada orang yang tidak lagi menjadi temannya itu untuk tidak sakit hati.

"Buat orang-orang yang sudah gak gue temenin lagi, jangan sakit hati. Namanya kehidupan, kita pasti ada pendewasaan diri masih ada kalau memang otaknya masih bener," ujar Nikita Mirzani, di story Instagram, Jumat, (01/09/2023).

Nikita mengaku sengaja menghindari orang-orang yang membawa dampak tidak baik dalam kehidupannya. Menurut dia, lebih baik meninggalkan teman yang tidak bisa membawanya maju.

"Kalau gue menghindar dari orang-orang yang pernah membuat gue tidak baik dampaknya, dan menghambat hidup gue tambah gak maju ya lebih baik kita tinggalin. Ganti lagi lingkungannya," imbuh Nikita Mirzani.

Load More