Ade Wismoyo | MataMata.com
Kontroversi Alvin Faiz. (Instagram/alvin_411)

Matamata.com - Larissa Chou dikabarkan akan segera menanggalkan statusnya sebagai janda. Seiring beredarnya kabar bahagia itu, tiba-tiba muncul akun yang membongkar aib mantan istri Alvin Faiz di masa lalu.

Akun TikTok bernama @bongkarlarissachou itu memposting sejumlah bukti perselingkuhan Larissa Chou dengan seorang pria ketika masih menjadi istri Alvin Faiz.

Beberapa bukti yang ditampilkan pada akun TikTok tersebut berupa chat di DM dan catatan suara dari Larissa Chou dan pria selingkuhannya.

Munculnya akun yang membongkar dosa masa lalu Larissa Chou ini membuat Alvin Faiz ketar-ketir. Pasalnya sejumlah netizen menuding dirinya berada di balik akun tersebut.

Potret Terkini Larissa Chou (Instagram/@larissachou)

Alvin Faiz pun segera mengklarifikasi dengan meminta netizen untuk tidak lagi mengaitkan dirinya dengan Larissa Chou.

"Temen-temen maaf ganggu dan buat gak nyaman, tapi tolong jangan kaitin gw dengan yang lalu lagi. Gw berharap kita semua menemukan jalannya masing-masing," tulis Alvin Faiz dalam Instagram Storynya.

Alvin Faiz mengatakan, bukan dirinya yang berada di balik akun yang membongkar perselingkuhan Larissa Chou di masa lalu.

"Gue berani bersumpah demi Allah, kalo itu bukan gue dan kurang kerjaan banget bagi gue buat akun begituan sampe urus yang lalu, gue udah fokus ke depan dengan keluarga gue," jelasnya.

Load More