Rafidah Raihany | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram/@alvin_411/@larissachou)

Matamata.com - Alvin Faiz mendadak klarifikasi melalui Instagram Storynya. Dengan tegas ia mengaku enggan dikait-kaitkan dengan sosok Larissa Chou, mantan istrinya. Klarifikasi Alvin Faiz ini menyusul muncul tudingan bila dirinya merupakan sosok di balik akun Tiktok bongkarlarissochau yang membongkar borok Larissa Chou.

"Temen-temen maaf ganggu dan buat gak nyaman, tapi tolong jangan kaitin gw dengan yang lalu lagi. Gw berharap kita semua menemukan jalannya masing-masing," tulis Alvin Faiz dalam Instagram Storynya.

Ia pun menegaskan bila bukan dirinya sosok yang membongkar isu perselingkuhan Larissa Chou dengan lelaki berinisial KI tersebut. Alvin Faiz mengaku dirinya sudah berfokus pada keluarga kecilnya dengan Henny Rahman.

Klarifikasi Alvin Faiz (instagram)

"Gue berani bersumpah demi Allah, kalo itu bukan gue dan kurang kerjaan banget bagi gue buat akun begituan sampe urus yang lalu, gue udah fokus ke depan dengan keluarga gue," jelasnya.

"Sekali lagi, demi Allah itu bukan gw, tolong jangan kaitin gw lagi ya," pintanya lagi.

Putra mendiang ustaz Arifin Ilham ini juga memperlihatkan potongan chat berasal dari Larissa Chou. Ibunda Yusuf itu menginfokan pada Alvin Faiz bila dirinya hendak berkeluarga dalam waktu dekat.

Klarifikasi Alvin Faiz (instagram)

Larissa Chou juga sempat menyinggung adanya pesan berantai yang menebarkan kebencian terkait dirinya.

"Aku tau itu bukan kamu," tulis Larissa Chou.

Load More