Amelia Prisilia | MataMata.com
Potret Bulan Madu Jessica Mila. (Instagram/@jscmila)

Matamata.com - Kabar mengenai Jessica Mila yang sudah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Yakup Hasibuan akhirnya dibenarkan oleh sang ibu, Magdalene Jane Baker.

Berdasarkan video yang diunggah ke YouTube SCTV beberapa waktu lalu, Magdalene Jane Baker melalui wawancara via telepon memberi kabar bahagia terkait sang putri yang kini sudah berbadan dua.

Ibu Jessica Mila mengungkap kebahagiaannya karena akan segera dikaruniai cucu pertama. Dirinya pun menyebut jika kehamilan Jessica Mila ini sudah tepat waktu dan merupakan hadiah dari Tuhan.

Potret Bulan Madu Jessica Mila. (Instagram/@jscmila)

"Jadi mengenai kehamilan, senang banget. Jadi Tuhan kasih tepat waktu. Kami semua di sini bahagia banget," ujarnya.

Magdalene Jane Baker menyebut bahwa usia kandungan sang putri sudah memasuki 10 minggu. Hal ini berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Di usia kehamilan 2,5 bulan ini, sang ibu menyebut bahwa Jessica Mila tidak mengalami mual atau ngidam. Dirinya mengaku bahwa sang putri kini tidak bisa melakukan perjalanan jauh dengan naik mobil.

"Mual-mual gak kaya orang-orang. Pokoknya baik deh semuanya, gak seperti orang-orang. Kalau pergi jauh naik mobil, dia gak bisa lama-lama" ujar ibu Jessica Mila.

Load More