Muhammad Azy Aminullah | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Dewi Perssik Vs Nikita Mirzani (Instagram/dewiperssik9/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Perseteruan Nikita Mirzani dan Dewi Perssik tampaknya tak menemukan titik terang dalam waktu dekat. Keduanya saling lempar sindiran di media sosial.

Berdasarkan pantauan, perselisihan keduanya bermula dari aksi Dewi Perssik yang memamerkan profesi mentereng dan gaji fantastis calon suaminya, Rully.

Di lain pihak, Nikita Mirzani meragukan cerita Dewi Perssik. Dalam komentarnya, ibunda Laura Meizani tersebut menyindir Rully mirip Suneo

Kronologi Perseteruan Dewi Perssik Vs Nikita Mirzani (Instagram/dewiperssik9/nikitamirzanimawardi_172)

"Pacarnya si burik itu yang dia bangga-banggain yang kayak Suneo, yang bibirnya monyong, kulitnya kayak badak itu. Katanya kan pilot internasional," ucap Nikita Mirzani.

Sementara itu, Dewi Perssik menangkap sindiran menohok Nikita Mirzani untuk tampang Rully. Dari unggahan yang beredar, mantan istri Saipul Jamil tersebut kembali pamer sosok calon suaminya.

Menurut Dewi Perssik, Rully berasal dari keluarga yang terhormat. Pasalnya, profesi pilot sudah mendarah daging di keluarga Rully.

"Bapaknya mas Rully itu direktur operasi, dulu beliaunya pilot," sambung Dewi Perssik.

Oleh karena itu, Dewi Perssik tidak ambil pusing atas tampang Rully yang dicibir mirip Suneo dengan catatan latar belakang keluarganya.

Load More