Ade Wismoyo | MataMata.com
Richard Lee. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Muncul sebuah video di media sosial yang memperlihatkan wajah asli dokter Richard Lee. Dalam video yang diunggah akun Instagram @/lambegosiip itu tampak dokter Richard Lee sedang diwawancarai.

Seorang pria diduga wartawan menanyakan tanggapan Richard Lee mengenai Farel Aditya yang meminta bantuan pengacara kondang Razman Nasution. Diketahui, Farel Aditya sempat diangkat sebagai adik oleh Richard Lee namun karena berbohong dan tak mau lanjut sekolah hubungan itu akhirnya dibatalkan.

Menanggapi tindakan Farel, Richard Lee tampak santai. Ia justru tertawa mendengar kabar Farel Aditya dan Razman nasution bersatu. Ia bahkan menyebut mereka berdua akan cocok jika dipersatukan.

Alih-alih menyimak pernyataan dokter Richard Lee, para netizen justru salah fokus dengan penampilan dokter Richard Lee. Pada saat itu terlihat wajah asli dokter Richard Lee tanpa ada filter maupun editan.

Netizen lain pun ikut memberikan tanggapan mengenai penampakan wajah asli dokter Richard Lee. Ada pula yang menyoroti bopeng-bopeng di wajah sang dokter.

"Bisa kaser kan," komentar salah seorang netizen.

Meski begitu ada juga yang membela dokter Richard Lee terkait wajahnya yang masih ada bopeng-bopeng meski dirinya adalah seorang dokter kulit yang biasa menyembuhkan keluhan tersebut.

Load More