Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Bulan Madu Jessica Mila. (Instagram/@jscmila)

Matamata.com - Jessica Mila akhirnya memamerkan baby bump setelah kabar kehamilan anak pertamanya diungkap ke publik. Potret pamer baby bump yang sudah mulai terlihat itu saat Mila pose mirror selfie di lift.

Dia tampak mengenakan dress pas badan dengan model garis-garis hitam putih. Dia menambahkan jaket oversize untuk melengkapi OOTD-nya.

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini juga tak mengenakan makeup dan rambutnya digerai begitu saja.

Sambil mengunggah potretnya itu di Instagram Story-nya, Jessica Mila membeberkan usia kehamilannya. Ternyata sudah 12 minggu 4 hari atau 3 bulan lebih.

Potret Bulan Madu Jessica Mila. (Instagram/@jscmila)

Di usia kehamilannya yang masih muda, baby bump Jessica Mila sudah mulai terlihat begitu menggemaskan. Ditambah lagi aura ibu hamil yang membuat artis 31 tahun ini semakin memesona.

Sebelumnya, Jessica Mila sudah ditebak-tebak sedang hamil oleh netizen ketika videonya sedang bernyanyi dengan suaminya, Yakup Hasibuan beredar di sosial media.

Tak lama, dia mengumumkan kehamilannya di akun Instagram pribadinya pada 5 September 2023. Dia mengunggah video reaksi anggota keluarganya saat diberi tahu kalau dirinya sedang hamil.

Semuanya begitu gembira dan terharu saat tahu akhirnya Jessica Mila hamil anak pertama. Mila pun mengungkapkan sangat bersyukur dan bahagia karena akan segera mendapatkan buah hati.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More