Ade Wismoyo | MataMata.com
Sumber Kekayaan Rebecca Klopper. (Instagram/rklopperr)

Matamata.com - Aktris muda Rebecca Klopper kembali terjerat skandal video syur setelah sebelumnya viral karena video 47 detik. Kali ini dirinya diduga terlibat sebagai pemeran video asusila berdurasi 4 dan 11 menit yang viral di media sosial Twitter (X).

Padahal skandal video asusila diduga Rebecca Klopper yang pertama kali mencuat pada bulan Mei lalu juga masih jelas di ingatan. Kini namanya kembali tersandung kasus serupa bahkan dengan durasi yang jauh lebih lama.

Lepas dari skandal tersebut, Rebecca Klopper sendiri bisa dibilang cukup sukses dalam kariernya. Ia sudah meniti karier di panggung hiburan sebagai aktris sejak kecil. Sehingga sumber kekayaan Rebecca Klopper cukup banyak mulai dari akting hingga endorsement. 

Baca Juga:
7 Potret Rebecca Klopper Berhijab, Hadiri Kajian Agama di Tengah Rumor Video Syur

Berikut daftar sumber kekayaan Rebecca Klopper yang kembali terlibat skandal video syur. 

1. Pemain Sinetron

Sumber Kekayaan Rebecca Klopper. (Instagram/rklopperr)

Debut Rebecca Klopper sebagai artis dimulai pada tahun 2013 ketika masih berusia 11 tahun. Becca bermain dalam sinetron Bersama Meraih Mimpi yang dibintang boyband Super7. Sejak saat itu Rebecca makin sering bermain dalam berbagai judul sinetron seperti Mermaid In Love (2016), Nathan & Nadia (2017), Dilema Cinta (2020), Magic in Love (2021), hingga Catatan Harianku (2021).

Baca Juga:
Ada yang 4 Menit dan 11 Menit, Video Tak Senonoh Mirip Rebecca Klopper Trending

2. Pemain Film

Sumber Kekayaan Rebecca Klopper. (Instagram/rklopperr)

Sukses sebagai pemeran sinetron, artis berdarah Australia ini melebarkan sayap ke dunia layar lebar. Debut Rebecca Klopper sebagai pemain film adalah lewat film horor Sesat (2018). Sejauh ini sudah banyak film yang dibintangi Rebecca Klopper misalnya Bisikan Iblis (2018), Senior (2019), Habibie & Ainun 3 (2019), Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi (2020), Virgo and The Sparklings (2023), dan Catatan Si Boy yang tayang tahun ini.

3. Bintang FTV dan Web Series

Baca Juga:
Rebecca Klopper Berhijab dan Ikut Kajian saat Isu Video Syur Baru Bikin Heboh Lagi

Sumber Kekayaan Rebecca Klopper. (Instagram/rklopperr)

Proyek akting Rebecca Klopper tak hanya film dan sinetron. Pasalnya artis kelahiran Malang, 21 November 2002 ini juga main FTV hingga web series. Sampai sekarang sudah ada 5 judul FTV yang Becca bintangi sejak 2017 hingga 2020. Sedangkan untuk web series paling tidak ada 7 judul termasuk yang paling baru Mozachiko.

4. Brand Ambassador

Sumber Kekayaan Rebecca Klopper. (Instagram/rklopperr)

Memiliki wajah cantik dan populer membuat Rebecca Klopper menerima tawaran untuk jadi brand ambassador produk kecantikan. Salah satu produk skincare yang memilih Becca sebagai BA adalah NAMA Beauty. Kontrak sebagai brand ambassador tentunya jadi penambah kekayaan Becca.

Baca Juga:
Kali Ini Berdurasi 11 Menit dan 4 Menit, Video Syur Diduga Rebecca Klopper Guncang Twitter

5. Model

Sumber Kekayaan Rebecca Klopper. (Instagram/rklopperr)

Rebecca Klopper yang berwajah blasteran pun bekerja sebagai model yang menjadi sumber penghasilannya selain akting. Beberapa brand ternama telah menjadikan kekasih Fadly Faisal sebagai model. Becca pernah pula jadi model video klip untuk lagu Terlambat Mencintaimu (2022) milik Segara dan lagu Catatan Si Boy (2023) milik Slank.

6. Endorsement

Sumber Kekayaan Rebecca Klopper. (Instagram/rklopperr)

Rebecca Klopper mempunyai 5.8 juta pengikut di akun Instagram miliknya @rklopperr. Hal ini menjadikannya sebagai selebgram hingga memeroleh banyak tawaran endorsement. Kerjasama paid promote di media sosial dengan bermacam produk tentunya membuat pundi-pundi kekayaan Rebecca Klopper makin bertambah. 

Itu tadi beberapa pekerjaan yang menjadi sumber kekayaan Rebecca Klopper. Sebenarnya karier Becca bisa dibilang stabil dan sukses meski beberapa kali dinyinyiri akibat gaya pacaran yang kelewat mesra. Kini kariernya kembali diguncang oleh video tak senonoh. Bagaimana menurutmu? 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More