Ade Wismoyo | MataMata.com
Denny Sumargo dan Verny Hasan (Instagram)

Matamata.com - DJ Verny Hasan mengklaim bahwa dirinya sudah menyiapkan dua rumah sakit di Singapura untuk tes DNA Denny Sumargo.

Hal itu disampaikan langsung Verny Hasan melalui postingan di Instagram milik pribadi, akun @dj.vernyhasan, pada Jumat, (8/9/2023).

Dalam postingan tersebut, Verny Hasan menunjukkan video saat kuasa hukumnya, Jeffery Simatupang sedang diwawancara untuk sebuah podcast.

"Emang nggak salah pilih pengacara, good job bang. Matur suwun, @jefferysimatupang. Dah dijawab semuanya, ya. Kita lakukan di Singapura dua rumah sakit agar fair, biar nggak dituduh aneh-aneh," demikian tuli Verny Hasan.

Biodata dan Agama Verny Hasan. (Instagram/vernyhasan_)

Dalam kesempatan itu, Verny Hasan juga mengungkapkan, akun Instagram pribadinya yang lain sedang diretas akibat perseteruan dengan Denny Sumargo.

"Akun saya ke hack, dan ini sudah ada jawaban dari saya ya. Sudah saya post kemarin di IG pribadi saya, tapi malah ke-hack, entah ke-hack apa di-report lah sama netizen-netizen ini, intinya kita selesaikan, tengkyu," kata dia.

Sayang, Verny Hasan menutup kolom komentar pada postingan tersebut, sehingga tidak ada sama sekali publik yang menanggapinya.

Sebelumnya, Denny Sumargo sudah menyerah pilihan rumah sakit pada Verny Hasan, tetapi sang DJ rupanya merasa kebingungan.

Load More