Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Melaney Ricardo (instagram/@melaney_ricardo)

Matamata.com - Penampakan wajah asli Richard Lee bikin heboh baru-baru ini. Kondisi wajahnya dianggap tidak sesuai dengan pekerjaannya sebagai seorang dokter kecantikan dan bos skincare ternama.

Gara-gara memiliki wajah bopeng, Richard Lee banjir hujatan warganet lantaran dianggap tidak sesuai dengan imagenya yang melekat selama ini. Menanggapi hal itu, Melaney Ricardo pun
ikut buka suara.

Melaney Ricardo membuat video klarifikasi dalam unggahan akun TikTok pribadinya, ia menyebut jika sesama pejuang bopeng harus memiliki kesabaran extra untuk merawat diri agar mendapatkan kulit wajah yang sehat kembali.

"Jangan kaget jangan syok, buat kalian yang kemaren heboh banget ngebahas wajah dr. Richard, aku mau kasih tahu
kalian guys kalau kalian punya bopeng, itu bukan aib," ujar Melaney Ricardo dalam TikToknya, dilansir Sabtu, 9 September 2023.

"Kadang-kadang tidak semua orang itu terlahir dengan kulit wajah yang halus dan auto glowing ada yang seperti gue penganut #pejuangkulitsehat," sambungnya.

Melaney bahkan membandingkan kondisi kulit wajahnya dengan Luna Maya dan Sandra Dewi. "Tidak semua artis itu terlahir seperti Luna Maya dan Sandra Dewi dan gak apa-apa kuncinya sabar. Karena bopeng bisa dibenerin," ucapnya.

"Buat gue pribadi selama ini tidak ada skincare yang bisa memperbaiki bopeng 10% persen. Kalau membantu sedikit menipiskan yes, jadi salah satu cara yaitu laser," tutur Melaney. "Kalaupun membantu sedikit, menipiskan yes, kalau menyebuhkan 100% menurut gue tidak mungkin, alias mustahil," lanjutnya.

Selain itu, Melaney Ricardo juga merekomendasikan beberapa perawatan yang bisa dipilih agar bopeng di wajah menghilang.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More