Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Biodata dan Agama Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)

Matamata.com - Dinar Candy belum lama ini jadi sorotan publik karena dituding jadi pelakor. Belum hilang dari ingatan publik mengenai ucapannya yang enggan menjadi pelakor alias perebut laki orang, kini perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu justru terlihat menempel dengan Ko Apex.

Tak cuma itu, baru-baru ini Dinar Candy berani merekam keakraban dan kedekatannya dengan Ko Apex yang masih berstatus sebagai suami orang.

Lewat unggahan Instagram Storynya, Dinar Candy membagikan momen tatkala ia bertemu dengan rekannya dan juga Ko Apex. Sekilas tak ada yang salah dari unggahan tersebut, hanya saja posisi duduk keduanya yang berdekatan langsung menimbulkan tanda tanya.

Tak berhenti di situ saja, Dinar juga mengunggah potret Ko Apex yang bersandar di sebelahnya sembari memegang kepalanya sendiri. Rekaman tersebut diambil dari sisi samping sehingga tak menunjukkan secara langsung wajah Ko Apex.

Unggahan Dinar Candy (instagram)

Meski demikian, Dinar Candy menegaskan bila lelaki tersebut memang Ko Apex lantaran mencatut instagram lelaki beristri tersebut.

Sontak saja unggahan Dinar Candy ini memantik beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang geregetan lantaran sikap Dinar Candy seolah bertolak belakang dengan pernyataan yang ia lontarkan beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, Dinar Candy pernah mendeklarasikan diri bila ia tak tertarik dengan pria beristri. Terkait hubungan asmaranya dengan Ko Apex ia mengaku tak mengetahui jika lelaki tersebut telah memiliki istri.

Dinar Candy bahkan sempat meminta pertanggung jawaban dari Ko Apex lantaran dianggap telah merusak nama baiknya di dunia hiburan. Ia juga sempat berseteru dengan istri Ko Apex gegara isu ini.

Load More