Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Dewi Perssik Vs Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Dukungan kepada Palestina terus bermunculan dari berbagai lapisan masyarakat Indonesia termasuk para pesohor tanah air. Selain Syifa Hadju, sosok yang ternyata ikut mendukung dan membela Palestina ialah Nikita Mirzani.

Ya, melalui akun Instagram pribadinya, selebriti kontroversial itu menyuarakan dukungannya pada Palestina. Selain mengunggah Instagram Story terkait kondisi masyarakat Palestina, Nikita Mirzani juga menegaskan dukungannya melalui unggahan bertuliskan 'I stand with Palestine'.

Unggahan Nikita Mirzani yang mendukung Palestina (instagram)

Belum berhenti sampai di situ, kondisi Palestina yang kini sedang tak baik-baik saja rupanya juga membuat Nikita Mirzani kepikiran, terutama mengenai kondisi anak-anak yang ada di sana.

Ia bahkan mengaku tak bisa berkonsentrasi saat syuting usai mendapat kabar mengenai kondisi pendidikan di Palestina yang terpaksa berhenti lantaran gencarnya serangan dari Israel menewaskan banyak peserta didik mereka.

"Hari ini gue ga konsen sama sekali shooting, gara-gara baca artikel menteri pendidikan Gaza secara resmi mengumumkan bahwa tahun ajaran 2023/2024 sudah berakhir dikarenakan seluruh siswa dan siswi terlahir terbunuh, ya Allah kok, gimana ini Tuhan," tulis Nikita Mirzani dalam Instagram Storynya.

Ibu tiga anak ini juga menyematkan bacaan hauqalah di bagian akhir sebagai bentuk empati atas kondisi yang terjadi di Palestina.

"Lama Hawla wa Laa Quwwata ila Billah," sambungnya sembari menambahkan emotikon bunga yang layu.

Load More