Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Bella Bonita (Instagram/ bellabonita_r.a)

Matamata.com - Lagu baru Denny Caknan bertajuk "Wirang" jadi sorotan karena dituding sebagai ungkapan hati sang pedangdut untuk mantan kekasihnya, Happy Asmara. Hal ini ternyata membuat Bella Bonita, istri Denny Caknan kembali mendapat komentar julid dari netizen.

Sikap Bella dalam menanggapi komentar miring ternyata mampu membuat banyak netizen jadi bersimpati padanya. Beberapa warganet berusaha mengingatkan agar tak berkomentar buruk terlebih Bella Bonita saat ini sedang hamil.

Komentar bernada khawatir ini muncul dalam unggahan terbaru Bella Bonita di Instagram.

Dalam unggahan terbarunya, selebgram asal Madiun itu mengunggah potret dirinya duduk di kursi sembari membawa kipas. Ia juga menjelaskan makna mengenai lagu Wirang milik sang suami pada slide kedua.

Mendapati kekhawatiran dari salah satu pengikutnya di Instagram, Bella Bonita tak tinggal diam. Seolah menyuarakan isi hatinya, perempuan yang kerap dipanggil Belbon ini ikut memberikan balasan menohok.

"Squidward 'Tidak ada yang peduli dengan nasib buruk seseorang. selama mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan'" tulis Bella Bonita membalas komentar tersebut.

Sontak saja balasan dari Bella Bonita ini mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang memuji jawabannya hingga berusaha menguatkan Belbon.

Load More