Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Tissa Biani dan Fuji (instagram)

Matamata.com - Sosok Tissa Biani masih disorot publik usai memperlihatkan respons negatif terhadap komen para fans Fuji di unggahannya.

Walau sudah menjelaskan bila dirinya tak memiliki masalah personal dengan adik Fadly Faisal tersebut, namun kejadian ini rupanya cukup membekas.

Kehidupan Tissa Biani pun ikut dikulik termasuk momen lawas saat dirinya disebut-sebut mirip dengan artis lain. Mulai dari calon ibu mertuanya, Mulan Jameela hingga pedangdut Dewi Perssik.

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun lambehofficial, Tissa Biani tampak asyik berjoget dengan Dul Jaelani di sebuah mobil. Dia terlihat santai dan terus menerus memamerkan senyum saat berjoget mengikuti irama musik.

Tissa Biani

Ia pun tampil sederhana mengenakan riasan natural serta rambut yang ditata ala kadarnya. Aktris cantik ini juga mengenakan kaos dipadu celana panjang yang membuat tampilannya makin kasual.

Meski tampil sederhana namun penampilan Tissa Biani tetap mendapat pujian. Bahkan salah satu warganet menyebut bila dirinya mirip dengan Dewi Perssik.

"Tissa kok mirip Dewi Perssik ya," tulis warganet tersebut.

Mendapat komentar sedemikian rupa, alih-alih marah Tissa Biani justru santai menanggapi warganet tersebut.

Load More