Diwanna Ericha | MataMata.com
Denny Caknan. (Instagram/denny_caknan)

Matamata.com - Pemilik nama asli Deni Setiawan atau yang lebih dikenal Denny Caknan mendadak minta maaf dan merasa bersedih karena sudah membuat 11 ribu penonton kecewa lantaran batal melihat konsernya.

Dalam unggahan story Instagramnya, Denny menjelaskan alasannya batal manggung di Jambi dan berniat untuk menjadwalkan ulang.

"Hallo Assalamualaikum wr. wrb, saya Denny Caknan saya sekarang berada di Jambi tapi saya akan meminta maaf karena nanti malam acaranya tidak bisa terlaksana," ujar Denny Caknan dikutip pada Rabu, (02/11/2023).

Baca Juga:
Selalu Disembunyikan, Indah Permatasari bakal Tunjukkan Wajah Anaknya Jika Dibayar Rp1 Miliar

Bulan Madu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@denny_caknan)

"Maaf karena ada suatu hal yang tidak bisa saya jelaskan, sekali lagi kami tim merasa sedih tapi untuk teman-teman semuanya sabar acaranya ditunda bukan di cancel tapi ditunda temen-temen," imbuhnya.

"Misal nanti pengen tahu tanggal berapa dan kapan, silahkan kalian cek di Instagramnya. Matur suwun," timpal Denny.

Sukses dijuluki sebagai Pangeran Koplo, Denny Caknan sukses dengan sejumlah karyanya yang lagi-lagi trending di YouTube. Rilis lagu terbarunya berjudul Wirang, suami Bella Bonita itu berada di posisi trending 2 usai 24 jam rilis dan ditonton 1,1 juta penonton.

Baca Juga:
Rachel Vennya Pamer Foto Bak Keluarga Dengan Kekasih, Baju Salim Nauderer Bikin Salfok

Potret Mesra Denny Caknan dan Bella Bonita Sebelum Nikah. (Instagram/denny_caknan)

Bahkan makna dari lagu wirang sendiri menceritakan tentang seseorang yang gagal mendapatkan wanita yang di idamkan (berpacaran), kegagalan tersebut membuat dirinya merasa sedikit malu dengan orang-orang di sekitarnya, di karenakan sudah terlalu sesumbar sebelum sah bisa memiliki, Al hasil SAH di dalam lagu ini bukan sah mendapatkan , Melainkan adalah SAH di tinggalkan tepat di pukul 11 malam.

Load More