Diwanna Ericha | MataMata.com
Tips Tampil Cool dan Misterius Ala Nicholas Saputra (instagram/unkenaru)

Matamata.com - Nicholas Saputra kembali jadi perbincangan di media sosial setelah melakukan sesi live di akun Instagram pribadinya. Pasalnya, alih-alih ngobrol dengan penonton seperti publik figur lainnya, sepanjang siaran langsung, Nicholas Saputra tidak berbicara sama sekali.

Selama beberapa menit melakukan Instagram, pemain Ada Apa dengan Cinta itu hanya diam saja di dalam mobil tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Sesekali juga dia terlihat membetulkan posisi duduknya lalu tersenyum sambil menatap layar.

Yang menarik adalah meski hanya duduk diam di kursi tengah mobil, penonton yang menyaksikan Nicholas mencapai puluhan ribu.

“Tadi nicholas saputra tiba-tiba live di instagram. lebih dari 10k orang nontonin dia lagi diem doank duduk di dalam taksi online,” tulis akun @/txtaboutnicsap, Rabu (02/11/2023).

Usut punya usut, diamnya Nicholas Saputra bukan tanpa alasan. Ternyata, aktor berusia 39 tahun itu sedang melakukan sebuah campaign dari transportasi online yakni mode hening.

Sontak saja, beragam reaksi lucu pun membanjiri momen hening Nicholas Saputra. Ada yang menyebutnya melakukan silent treatment, ada juga yang menyamakan dengan magician Limbad yang dikenal tak pernah berbicara.

“Nicsap Nicholas saputra live ig. Diem mode limbad aja yang nonton 11k,” kata netizen.

Load More