Ade Wismoyo | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Sejumlah artis dan pesohor tanah air berbondong-bondong menunjukkan dukungan bagi Palestina. Salah satunya ialah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ikut melakukan aksi nyata bagi warga Gaza.

Lewat postingan di akun Instagramnya, mereka membuka donasi yang mana hasilnya akan diberikan untuk membantu warga Palestina yang sedang diserang Israel.

"Aku, Nagita, Rafathar, Rayyanza, & all tim RANS, bermaksud menggalang donasi untuk saudara kita di Palestina," tulisnya pada postingannya, Jumat (3/11/2023).

Postingan Raffi Ahmad itu kemudian menuai beragam komentar. Apalagi sebelumnya banyak netizen yang mempertanyakan tindakan nyata keluarga Raffi Ahmad sebagai artis yang cukup berpengaruh di Tanah Air.

"MasyaAllah Alhamdulillah ini yang saya tunggu tunggu dari A rafi dan mbak gigi sekeluarga karena kalian followers terbesar akhirnya kalian bersuara untuk membantu saudara saudara kita yang terzholimi di palestina," komentar penggemar mereka lega.

"Makasih sudah menunjukkan dukungan kepada Palestina a Rafi.. Semoga banyak artis lain yang mengikuti jejak a Rafi dan speak up tentang Palestina," komentar netizen.

"Mantap AA,,kita sebagai muslim juga harus punya strategi,,,kita memang tidak bisa membantu melawan menggunakan senjata,,,tapi kita bisa membantu dengan cara yg lain,,,contohnya seperti AA lakukan sekarang,,," komen netizen.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More