Diwanna Ericha | MataMata.com
Artis Kuliah Hingga S3 (Instagram/ashanty_ash)

Matamata.com - Tengah merayakan ulang tahun ke-40, Ashanty tetap menyampaikan doa untuk kondisi Palestina agar bisa membaik ke depannya.

“Semoga Palestina bisa selesai masalahnya, cepet bisa Palestina bisa cepet tenang. Aku selalu doa terus loh sehabis salat,” ungkap Ashanty dikutip pada Senin, (06/11/2023).

Setelah tahu ada bom di Palestina, Ashanty merasa lebih sulit tidur nyenyak. Ia merasa selalu terbayang-bayang dengan kejadian nahas tersebut.

“Karena gini loh, kita seneng-seneng di sini, ada loh masih ada di tahun 2023, di belahan dunia mana, yang lagi tidur denger bom. Aku tuh kadang sampe gak bisa tidur, ‘Ih kalau tiba-tiba pas aku tidur ada bom gimana ya?’ Aku suka kayak gitu,” terang Ashanty.

Di sisi lain, ia merasa harus banyak bersyukur sebab kondisi Indonesia jauh lebih tentram dibandingkan Palestina. Ia pun berharap Indonesia ke depan tetap baik-baik saja.

Artis Ramaikan Acara 17an. (Instagram/ashanty_ash)

“Jadi, kita bersyukur banget tinggal di Indonesia yang alhamdulillah bisa kayak gini. Itu doa aku juga,” tutur Ashanty.

Ashanty pun dengan tegas menyampaikan sikapnya membela Palestina. Menurutnya, ini bukan isu agama, melainkan kemanusiaan.

“Ya, karena permasalahan Palestina ini kan bukan permasalahan agama ya, tapi ini sudah bener-bener masalah humanity menurut aku,” ucap Ashanty.

Load More