Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Rina Nose Dandan Bak Boneka (Instagram/rinanose16)

Matamata.com - Rina Nose kembali menjadi buah bibir di media soaial gegara masalah lepas hijab yang sudah dilakukannya sejak tahun 2017 silam. Perdebatan bermula dari unggahan Rina Nose soal tutorial makeup. Alih-alih fokus dengan riasan Rina, salah satu warganet justru berkomentar bahwa penampilan Rina Nose lebih bagus yang dulu saat berhijab.

“Kalau aku sih Rina Nose bagusan sewaktu pakai hijab dulu. Sekarang malah nampakan ke seluruh dunia maya. Sayang,” oceh warganet di kolom komentar Rina dikutip Kamis (09/11/2023).

Rina Nose pun menanggapi komentar tersebut dengan postingan video baru.

“Entah siapa yang salah, kutak tahu…” jawaban santai Rina Nose lewat sebuah nyanyain.

Tanggapan Rina langsung ramai lagi dikomentari. Warganet lain menyebut bahwa nasihat soal hijab itu benar adanya, karena memang perintah langsung dari Allah.

Rina Nose masih tak tinggal diam. Terliihat istri Josscy Aartsen itu beberapa kali menanggapi komentar nyinyir di postingannya.

“Masyaalla tabarakallah terimakasih atas peringatanmu. Bayangkan kalau ga pernah ada orang yang nulis komen seperti ini, seumur hidup aku ga akan pernah tau apa2 dalam hidup ini. Terimakasih,” jawa Rina.

Load More