Ade Wismoyo | MataMata.com
Anak Artis Korban Bully di Sekolah (Instagram/@mahesamawlabumi)

Matamata.com - Bullying di sekolah ternyata tidak memandang status sosial, anak artis pun bisa jadi korban. Seperti Andika Mahesa yang baru-baru ini berbagi cerita soal pengalaman sang putra jadi korban bully di sekolah. 

Selain putra Andika Mahesa, siapa lagi anak artis korban bully di sekolah? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Putra Andika Mahesa

Baca Juga:
Makan di Resto Amerika, Uya Kuya Dilayani Cinta Kuya: Anak Artis Bukan Berarti Hidup Enak

Anak Artis Korban Bully di Sekolah (Instagram/@mahesamawlabumi)

Mahesa Mawla Bumi Chandika putra Andika Mahesa rupanya mengalami intimidasi dari orang tua teman sekolahnya gara-gara masalah mainan. Tak terima putranya diintimidasi, Andika Mahesa menantang wali murid tersebut tanding tinju dengannya di ring.

2. Anak-anak Venna Melinda

Anak Artis Korban Bully di Sekolah (Instagram/@vennamelindareal)

Dua anak Venna Melinda sama-sama pernah jadi korban bully di sekolah. Apabila Vania Athabina dilempar karet berdebu oleh teman sekolahnya saat pelajaran olahraga hingga mengalami mata bengkak dan merah, Verrell Bramasta jadi bulan-bulanan setelah sang ibunda menempel posternya ikut kontes Idola Cilik. Selain itu, Verrell juga pernah dibully karena penampilan fisiknya yang gemuk di masa lalu.

Baca Juga:
7 Potret Anak Artis Rayakan Ulang Tahun di Sekolah, Terkini Saka Anak Ussy dan Andhika Pratama

3. Putra Anang Hermansyah dan Kris Dayanti

Anak Artis Korban Bully di Sekolah (Instagram/@azriel_hermansyah)

Anak artis ternyata bukan hanya bisa jadi korban bully, tetapi juga pelaku. Hal itu diketahui dari pengakuan Azriel Hermansyah putra Anang Hermansyah dan Kris Dayanti yang dirundung kakak kelas semasa SMA yang ternyata adalah El Rumi anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

4. Putra Iis Dahlia

Baca Juga:
3 Anak Artis Jadi Flower Girl, Terkini Gempi di Nikahan Gritte Agatha

Anak Artis Korban Bully di Sekolah (Instagram/@isdadahlia)

Pengalaman dibully di sekolah masih terekam jelas di ingatan Devano Danendra putra Iis Dahlia. Mantan kekasih Naura Ayu tersebut mengaku pernah ditusuk dengan pulpen oleh temannya di TK hingga dilempar ke tempat sampah oleh teman-teman semasa SD.

5. Putra Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar

Anak Artis Korban Bully di Sekolah (Instagram/@kingfaazarafiqasli)

Gara-gara kepopuleran orangtuanya, yakni terkait kasus 'ikan asin' Fairuz A. Rafiq dari ucapan Galih Ginanjar, King Faaz dibully teman-temannya di sekolah. Oleh sebab itu, Fairuz tak ragu menjebloskan Galih Ginanjar sang mantan suami ke penjara karena ucapan tersebut.

Baca Juga:
8 Potret Anak Artis Ikut Lomba 17-an, Aksi Sat Set Moana Bikin Gemas

6. Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Anak Artis Korban Bully di Sekolah (Instagram/@raffinagita1717)

Tak disangka, Rafathar anak 'Sultan' Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun jadi korban bully di sekolah. Pipi Rafathar sampai memar karena ditonjok temannya.

7. Putra Jessica Iskandar

Anak Artis Korban Bully di Sekolah (Instagram/@alexanderbarackel)

Hampir sama seperti Rafathar, El Barack putra Jessica Iskandar bahkan dikeroyok teman sekelasnya. Beruntung El Barack bisa menangkis pukulan teman-temannya tersebut.

Itu dia beberapa pengalaman anak artis korban bully di sekolah. Semoga hal yang sama tidak terulang lagi di mana pun ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More