Diwanna Ericha | MataMata.com
Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta melakukan siaran langsung di media sosialnya untuk menjajakan barang dagangannya, berupa baju tidur dan skincare miliknya. Denise menjual dagangannya setelah baru melahirkan pada beberapa hari lalu pada 11 November 2023 kemarin.

Naas, Denise Chariesta malah menerima direct messages (DM) yang tidak mengenakkan dari salah satu netizen. Denise dihina miskin karena telah mencari uang dengan berdagang, padahal baru saja melahirkan.

“Kasian bgt sih lo, baru lahiran ud dagang cari duit. DASAR MISKIN!!!” nyinyir netizen, dikutip dari Instagram @denisechariesta91, Rabu, (15/11/2023).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ajukan Diri Jadi Mak Comblang, Fuji Kasih Respons Begini saat Disentil soal Asnawi Mangkualam

Ternyata, Denise Chariesta mengaku menerima banyak hinaan semacam itu. Walau demikian, Denise menegaskan tidak pernah malu berdagang karena merupakan cara yang halal untuk biaya dan masa depan anaknya.

“DM gue penuh dengan hinaan kayak gini .. gpp kalo gue yang di katain asal jangan anak gue .. dan gue TIDAK PERNAH MALU dagang an gue halal kok baju piyama @dc.sleepwear / dagang skincare @denisechariesta.skin untuk biaya anak dan masa depan anak gue,” omel Denise Chariesta.

Profil Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Memang, diakui oleh Denise Chariesta, produk dagangannya dibuat lebih banyak untuk persiapan masa depan anaknya. Oleh karena itu, Denise akan berusaha mati-matian untuk membesarkan anaknya dengan sukses.

Baca Juga:
Indah Sari Pergoki Calon Suami Dewi Perssik Selingkuh, Ini Krolonginya

“Gue memang bikin banyak product biar anak gue pas lahir langsung jadi pengusaha . Gue gak peduli apa kata orang yang penting sampe kapanpun gue akan berusaha mati2an biar @babydenisechariesta berkecukupan dan sukses,” tegas Denise Chariesta.

Sebagai informasi, Denise Chariesta melahirkan anak pertamanya pada 11 November 2023. Mengaku melahirkan tanpa didampingi pasangan yang disebutnya tak bertanggung jawab, Denise Cadel sudah kembali bekerja dengan menjual barang dagangannya.

Baca Juga:
Caption Marissya Icha di Medsos yang Sebut Tidak Ada Iri Pada Fuji Disorot: Duta Klarifikasi

Load More