Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Artis Nonton Coldplay (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Coldplay sukses menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Rabu (15/11/2023). Konser Coldplay bertajuk "Coldplay: Music of The Spheres World Tour" tersebut disaksikan sekitar 80 ribu penonton, termasuk dari kalangan artis Tanah Air.

Siapa saja artis yang menyaksikan konser Coldplay di Indonesia? Simak potret artis nonton Coldplay berikut ini.

1. Ayu Ting Ting kali ini tidak bersama Bilqis sang putri seperti ketika menonton konser grup KPop. Konser Coldplay dinikmati Ayu bersama Syifa sang adik dan Nanda adik iparnya.

Baca Juga:
Demi Nonton Coldplay Saat Tengah Cedera, Mona Ratulio Rela Pakai Kursi Roda

Potret Artis Nonton Coldplay (Instagram/@ayutingting92)

2. Ayu Ting Ting juga nonton konser Coldplay bersama Hesti Purwadinata. Persahabatan mereka diketahui mulai terjalin erat sejak sama-sama jadi cast acara "Lapor Pak" Trans 7.

Potret Artis Nonton Coldplay (Instagram/@ayutingting92)

3. Citra Kirana pun bahagia berhasil mewujudkan impian Rezky Aditya sang suami untuk nonton konser Coldplay. Citra Kirana dan Rezky Aditya rupanya dadakan beli tiket pada hari H konser.

Potret Artis Nonton Coldplay (Instagram/@citraciki)

4. Sedangkan Rachel Vennya baru pertama kali mengajak Xabiru anak pertamanya dari Niko Al Hakim alias Okin nonton konser. Kendati Okin juga nonton Coldplay, Xabiru menikmati konser bareng Rachel Vennya dan Salim Nauderer kekasih ibunya.

Baca Juga:
Bak Keluarga, Rachel Vennya Nonton Coldplay Ajak Xabiru Dan Salim Naudrer

Potret Artis Nonton Coldplay (Instagram/@rachelvennya)

5. Keseruan nonton konser Coldplay dibagikan Tissa Biani yang datang bersama keluarga sang kekasih, Dul Jaelani, yakni ada Maia Estianty dan El Rumi. Sayangnya Al Ghazali tak terlihat ikut serta.

Potret Artis Nonton Coldplay (Instagram/@tissabiani)

6. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menonton konser Coldplay bersama sejumlah rekan artis, sebut saja Denny Cagur. Syahnaz dan Jeje juga double date bareng Kiky Saputri dan sang suami, M. Khairi.

Potret Artis Nonton Coldplay (Instagram/@ritchieismail)

7. Kehadiran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pun terungkap dari potret yang dibagikan Jeje Govinda bersama rombongannya nonton Coldplay. Thariq dan Aaliyah tampak serasi mengenakan atasan hitam.

Baca Juga:
Girang Bisa Nonton Coldplay, Citra Kirana Ngaku Gak Punya Tiket Dan Iseng Ke GBK

Potret Artis Nonton Coldplay (Instagram/@ritchieismail)

8. Anya Geraldine pun nonton Coldplay ditemani sang kekasih, Nadif Zahiruddin. Pose hati dibuat Anya bareng Nadif dengan background Chris Martin sedang bernyanyi pada layar besar yang disediakan di area konser.

Potret Artis Nonton Coldplay (Instagram/@anyageraldine)

9. Dari potret-potret yang dibagikan Anya Geraldine, Caitlin Halderman dan Clara Bernadeth tampak asyik menikmati konser Coldplay. Pengalaman naik MRT pun dibagikan Caitlin demi menembus kemacetan menuju area GBK.

Potret Artis Nonton Coldplay (Instagram/@anyageraldine)

10. Terakhir, ada Soleh Solihun yang mengajak Tetta Riyani Valentia sang istri nonton konser Coldplay. Selain menikmati penampilan panggung Coldplay, Soleh Solihun juga menyoroti empati Chris Martin cs terhadap apa yang terjadi di Timur Tengah saat ini.

Baca Juga:
Nyesek, Lyodra Ginting Akui Ketipu Tiket Konser Coldplay

Potret Artis Nonton Coldplay (Instagram/@solehsolihun)

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More