Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Wisuda Randy Martin.(Instagram/randymartinnn)

Matamata.com - Kabar membanggakan datang dari Randy Martin yang baru saja diwisuda. Aktor berusia 24 tahun itu sukses meraih gelar sarjana administrasi bisnis dari salah satu perguruan tinggi Tanah Air.

Momen wisuda Randy Martin sekaligus menjadi bukti pencapaiannya di bidang akademik. Selain itu, Randy Martin menyebutkan bahwa gelar sarjana yang diraihnya menjadi salah satu kado manis di hari ulang tahunnya yang akan datang.

Yuk intip deretan potret wisuda Randy Martin yang membanggakan berikut.

Baca Juga:
6 Aktor Indonesia Ulang Tahun November, Ada Randy Martin

1. Wisuda

Potret Wisuda Randy Martin.(Instagram/randymartinnn)

Secara mengejutkan Randy martin membagikan momen wisudanya lewat Instagram. Usut punya usut, Randy Martin diwisuda pada (15/11/2023). Tanpa banyak orang tahu, Randy telah menamatkan kuliahnya di Kwik Kian Gie School Of Business. Kerennya, Randy Martin berhasil lulus dengan nilai skripsi A.

2. Gagah pakai toga

Baca Juga:
7 Potret Randy Martin Dimiripin Mark NCT, Senyum Manisnya Persis Banget!

Potret Wisuda Randy Martin.(Instagram/randymartinnn)

Prosesi wisuda Randy Martin sendiri digelar di gedung Balai Samudera, Jakarta Utara. Pada momen wisudanya, Randy Martin tampil gagah dan ganteng dalam balutan toga. Ia terlihat bahagia dan antusias saat selebrasi dengan melemparkan topi.

3. Pemindahan koncer

Potret Wisuda Randy Martin.(Instagram/randymartinnn)

Randy Martin tampak tersenyum sumringah saat prosesi pemindahan koncer yang menandakan dirinya resmi menyandang gelar sebagai sarjana. Kebanggaan jelas Randy rasakan pada momen istimewa tersebut. Walau hanya beberapa detik koncer dipindahkan, tapi perjuangan untuk sampai pada momen itu jelas tidak singkat.

Baca Juga:
Profil Cassandra Lee, Mantan Randy Martin yang Makin Dewasa dan Cantik

4. Raih gelar baru

Potret Wisuda Randy Martin.(Instagram/randymartinnn)

Apalagi dengan diwisuda, kini Randy memiliki gelar B.B.A atau sarjana administrasi bisnis di belakang namanya. Perjalanan Randy untuk bisa sampai pada titik ini diakui tidak mudah. Pasalnya ia harus membagi waktu dengan pekerjaannya sebagai seorang aktor. Bagi Randy kuliah sambil kerja di dunia entertainment sangat tidak mudah, tapi ia mampu membuktikan diri.

5. Tuntaskan janji

Baca Juga:
Randy Martin Berpuluh-puluh Kali Swab Gara-gara Sibuk Syuting

Potret Wisuda Randy Martin.(Instagram/randymartinnn)

Berkat tekad dan kerja kerasnya, Randy Martin akhirnya bisa menuntaskan janjinya untuk menyelesaikan pendidikan. Melanjutkan pendidikan formal hingga jenjang sarjana memang janji yang ia buat untuk dirinya dan kedua orang tuanya. Oleh karenanya Randy Martin merasa sangat bahagia dan bangga pada dirinya yang mampu melunasi janji tersebut.

6. Kado manis

Potret Wisuda Randy Martin.(Instagram/audyvanessa)

Pencapaian Randy Martin membuat semua anggota keluarganya merasa sangat bangga. Tak hanya itu saja, bagi Randy gelar baru yang ia raih jadi kado manis di ulang tahunnya. Seperti diketahui pada 18 November 2023 besok, Randy Martin akan berulang tahun ke-25 tahun. Artinya ia diwisuda 3 hari jelang ulang tahun.

7. Support system terbaik

Potret Wisuda Randy Martin.(Instagram/randymartinnn)

Saat wisuda ia ditemani oleh keluarga termasuk mamanya serta adik perempuannya Audy Vanessa yang kompak memakai kebaya putih modern. Selain itu, nenek Randy Martin pun rela datang jauh-jauh dari Surabaya untuk menghadiri proses wisudanya. Randy yang merupakan cucu pertama dari nenek yang ia panggil Mak itu telah menjadi cucu kebanggaan keluarga.

8. Teman kuliah yang baik

Potret Wisuda Randy Martin.(Instagram/rivcavillia)

Aktivitas Randy Martin selama menjadi mahasiswa selama ini sangat jarang tersorot. Tapi Randy Martin dikenal sebagai teman kuliah yang baik di mata rekan seangkatan. Tak lupa, Randy menyempatkan diri berfoto dengan salah satu temannya sejak awal semester. Aktor bernama lengkap Randy Martin Pitono ini, tampak memamerkan ijazah S1 yang baru saja ia terima bersama teman kuliahnya. 

9. Bersama para Dosen

Potret Wisuda Randy Martin.(Instagram/martha_ayerza)

Tak hanya berfoto dengan sesama wisudawan, Randy Martin juga mengabadikan momen foto bareng para dosen yang sudah membimbingnya selama jadi mahasiswa. Randy sendiri tampil ganteng maksimal dengan toga yang ia kenakan.

Selamat atas gelar barunya Randy Martin! Semoga ilmunya bermanfaat dan makin sukses.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More