Diwanna Ericha | MataMata.com
Inara Rusli (instagram)

Matamata.com - Inara Rusli telah resmi berceri dari Virgoun, vokalis grup musik Last Child, berdasarkan keputusan hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Jumat, 10 November 2023, lalu. Selepas mereka berdua resmi tidak lagi bersama, baik Virgoun maupun Inara, keduanya berkesempatan untuk kembali mencari tambatan hati baru.

Secara fisik, Inara ingin mencari pria yang tampak good looking. Selain itu, ia juga ingin tambatan hatinya nanti bisa memperelok gaya berpakaiannya.

“Kayaknya sih lebih ke good looking. Jadi, dia lebih pintar untuk dressing, dress up (berpakaian) gitu,” ungkap Inara Idola Rusli dilansir dari Instagram bundsteutic pada Selasa, (21/11/2023).

Bukan saja secara fisik, Inara juga ternyata mempertimbangkan calon imamnya nanti secara non fisik. Mantan personel Bexxa itu ingin pria yang mendampinginya nanti bisa memimpin keluarga dengan baik.

Secara itu, ia juga ingin calon imamnya memiliki wawasan yang luas. Bukan hanya itu, Inara juga mempertimbangan aspek finansial sang calon suaminya nanti.

Inara Rusli Hadiri Ultah Ashanty (Matamata.com/Tiara Rosana)

“Yang pasti, dia bisa nge-lead sih. Jadi, secara wawasan, secara finansial lah pasti ya lebih di atas aku sih gitu. Ya, supaya calon imam nih, calon pemimpin, calon kepala rumah tangga,” terang Inara lagi.

Unggahan media sosial tentang Inara ini pun mendapatkan beberapa respons dari netizen. Beberapa di antara mereka menyoroti pernyataan Inara soal calon pasangan yang diharapkan bisa lebih good looking.

"Karena disakitin sama yang bad looking itu sakitnya dobel," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

Load More